SBS Drama Awards 2019: Lee Seung Gi Gombali Suzy Saat Menang Best Couple
Newsen
TV

Saat menerima piala kemenangan di atas panggung, Lee Seung Gi mengekspresikan rasa bahagianya. Suzy pun ikut merasa senang meraih Best Couple bersama Lee Seung Gi.

WowKeren - SBS Drama Awards 2019 telah rampung diadakan pada Selasa (31/12) kemarin. Dalam ajang penghargaan tahunan ini, Lee Seung Gi dan Suzy berhasil meraih Best Couple berkat chemistry mereka dalam drama "Vagabond".

Saat menerima piala kemenangan, Lee Seung Gi mengekspresikan rasa bahagianya. "Aku bahkan merasa akan marah kalau tidak menerima penghargaan ini, jadi ya aku sangat senang," ucap Lee Seung Gi.

Suzy pun ikut merasa senang meraih Best Couple bersama Lee Seung Gi. "Aku benar-benar ingin menerima penghargaan ini jadi aku sangat senang sekarang. Ini proyek keduaku dengan Seung Gi oppa. Mungkin itulah mengapa kami punya chemistry yang lebih baik kali ini," ungkap Suzy.

Menariknya, Lee Seung Gi sukses membuat semua orang terkejut karena menggombali Suzy. "Aku ingin memberikan penghargaan ini pada Suzy, yang sudah menjaga wajahnya dalam kondisi bagus selama setahun penuh," sahut Lee Seung Gi.


SBS Drama Awards 2019: Lee Seung Gi Gombali Suzy Saat Menang Best Couple

Source: Instagram

Setelah sukses dengan gombalannya, Lee Seung Gi merespon keinginan MC yang ingin melihat adanya "Vagabond" season 2. "Akan luar biasa kalau season 2 menjadi kenyataan. Aku merasa itu mungkin kalau sutradara menginginkannya segera," pungkas Lee Seung Gi.

Seperti diketahui bersama, "Vagabond" tamat dengan akhir menggantung di mana Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) gagal mengungkap pelaku perencana kecelakaan pesawat dan dikira sudah meninggal.

Sementara itu, tim produksi sebelumnya sempat mengungkap jika "Vagabond" season 2 dimungkinan bakal digarap jika ada dukungan dari penonton. Kita nantikan terus kabar terbaru soal "Vagabond" season 2 di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel