SBS Drama Awards 2019: Jo Jung Suk Ungkapkan Cintanya Pada Istri Saat Menangkan Penghargaan
MHN
TV

Jo Jung Suk memberikan pidato yang sangat menyentuh saat menerima penghargaan di ajang SBS Drama Awards yang digelar pada Selasa (31/12) lalu. Simak seperti apa pidato lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS Drama Awards 2019 telah sukses digelar pada Selasa (31/12) lalu. Seperti yang diketahui, ajang ini diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada insan yang aktif menghibur pemirsa melalui drama-drama SBS selama satu tahun terakhir.

Dalam ajang ini, aktor tampan Jo Jung Suk berhasil menerima penghargaan Excellence Award. Penghargaan ini ia dapatkan melalui perannya dalam drama sejarah "Nokdu Flower".

Seperti biasa, para pemenang pun memberikan pidato di atas panggung. Sembari mengungkapkan kebahagiaannya, aktor 39 tahun ini juga sukses menyentuh hati orang-orang dengan kalimat manisnya.


"Aku pikir aku sangat beruntung bisa memiliki kesempatan untuk berakting di 'Nokdu Flower'. Aku tidak bisa lebih bahagia menerima penghargaan yang luar biasa ini. Enam bulan yang ku habiskan sejak akhir Februari hingga Juli adalah waktu yang sangat berharga sehingga aku bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata," ujar Jo Jung Suk.

"Aku merasa seperti harus hidup dalam periode waktu itu. Ini adalah penghargaan yang sangat berarti bagiku secara pribadi dan aku akan menghargainya," lanjutnya.

Jo Jung Suk juga berterima kasih kepada ibu, mendiang ayahnya, saudara-saudaranya serta keponakannya. Dan terakhir Jo Jung Suk tak lupa untuk menyampaikan rasa cintanya pada sang istri, penyanyi cantik Gummy.

"Aku juga memiliki anggota keluarga baru. Aku biasanya tidak mengatakan hal semacam ini di acara resmi. Tapi istriku, yang sibuk dengan pekerjaanmu sendiri dan lelah saat mempersiapkan konser akhir tahun, kau masih merawatku sampai akhir. Jiyeon (nama asli Gummy), aku benar-benar malu mengatakan ini, tapi aku mencintaimu," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel