MBC Drama Awards 2019: Rowoon  SF9 Menyesal Soal Pidato Kemenangannya, Kenapa?
Instagram/krwo_on
TV

Rowoon membawa pulang piala Best New Actor berkat akting apiknya dalam 'Extraordinary You'. Member SF9 itu menyatakan perasaan bahagianya bisa membintangi drama itu.

WowKeren - Rowoon ikut datang dalam gelaran MBC Drama Awards 2019 yang diadakan pada 30 Desember lalu. Member SF9 itu berhasil membawa pulang piala Best New Actor berkat akting apiknya dalam drama "Extraordinary You".

Rowoon sendiri langsung menjalani sesi wawancara dengan media OSEN pada 1 Januari kemarin. Idol kelahiran tahun 1996 itu merasa menyesal saat pidato kemenangannya karena lupa menyebutkan beberapa sosok penting.

"Aku sangat gugup hingga lupa menyebutkan orangtua tersayangku (di pidato kemenangan), yang kuhormati dan mengizinkanku berada di sini hari ini. Aku juga merasa menyesal karena tidak menyebutkan memberku (SF9) yang sudah berada di sisiku dan manajerku, staf dan karyawan agensi yang sudah bekerja keras selama 6 bulan," curhat Rowoon.

"Di mobil dalam perjalanan menuju Drama Awards, manajer bertanya padaku, 'Kamu berpikir akan seperti apa di sana?' Aku tidak punya ekspektasi dan tidak mempersiapkan apa pun, jadi aku tidak grogi dan bilang akan menikmatinya. Segera setelah menerima penghargaan, member menghubungiku dan memberiku selamat. Aku meninggalkan pesan di grup chat kami segera setelah penghargaan berakhir," lanjut Rowoon.


Rowoon pun kembali menyatakan perasaan bahagianya bisa membintangi "Extraordinary You". Pelantun "O Sole Mio" itu bahkan sampai mengaku akan mengingat drama MBC tersebut selama sisa hidupnya.

"Itu proyek di mana aku menemukan kesenangan baru dalam dunia akting. Dan itu adalah proyek yang membuatku berpikir akting dengan cara yang lebih berharga, jadi kurasa aku tidak akan melupakannya selama sisa hidupku," pungkas Rowoon.

Sementara itu, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon yang menjadi lawan main Rowoon dalam "Extraordinary You" juga meraih penghargaan Best New Actor/Actress. "Extraordinary You" sendiri berhasil menyabet piala Viewers' Choice for Drama of the Year.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru