Foto Lawas Beredar, Seperti Ini Tampang Cha Eunwoo Saat Masih ABG
Selebriti

Penggemar menemukan foto pra debut Cha Eunwoo ASTRO yang belum pernah tersebar. Foto tersebut langsung menjadi topik hangat di berbagai komunitas online Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, foto lawas Cha Eunwoo ASTRO menjadi topik hangat di berbagai komunitas online Korea. Penggemar menemukan fotonya sebelum debut yang belum pernah tersebar.

Dalam foto yang baru ditemukan, Cha Eunwoo terlihat sama tampannya seperti sekarang. Foto-foto diambil ketika idol kelahiran 1997 itu menyerahkan donasinya ke organisasi nirlaba.

Melihat foto-foto itu, sepertinya Cha Eunwoo masih seorang siswa SD saat itu. Dengan rambutnya yang setengah panjang, ia terlihat seperti bocah tampan yang sering kita lihat di buku komik.

Foto Lawas Beredar, Seperti Ini Tampang Cha Eunwoo Saat Masih ABG

Source: KStarLive


Sekali lagi, penggemar memuji Cha Eunwoo untuk visualnya yang tidak berubah sebelum dan setelah debut. Meski pipinya agak tembem, ia tetap terlihat begitu tampan.

Sementara itu, Cha Eunwoo memulai debutnya sebagai aktor dengan peran kecil dalam film "My Brilliant Life". Pada Agustus 2015, ia membintangi web drama "To Be Continued" bersama member ASTRO yang lain.

ASTRO sendiri memulai debutnya pada 23 Februari 2016 dengan mini album "Spring Up". Setelah itu Cha Eunwoo berpartisipasi dalam variety show khusus Chuseok, "Replies That Make Us Flutter. Pada bulan September, ia kembali membintangi program Chuseok lain, "Boomshakalaka".

Menyusul popularitasnya, Cha Eunwoo diumumkan sebagai MC acara musik MBC "Show! Music Core" bersama aktris Kim Sae Ron dan Lee Soo Min dari 2016 hingga 2018. Pada tahun yang sama, ia membintangi web drama "My Romantic Some Recipe.

Cha Eunwoo kemudian tampil di drama televisi seperti "The Best Hit" dan "Sweet Revenge". Ia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya di drama JTBC adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty". Drama terbaru yang dibintanginya adalah "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru