Seolhyun AOA Rayakan Ultah dengan Donasi dan Ungkap Harapan Besarnya di Tahun 2020
Selebriti

Seolhyun mendonasikan sejumlah besar uang untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (3/1). Member AOA ini juga mengungkapkan harapannya di tahun 2020 melalui postingannya di Instagram.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Seolhyun berulang tahun yang ke-25 (perhitungan internasional) pada hari ini, Jumat (3/1). Untuk merayakan pertambahan umurnya ini, Seolhyun melakukan kegiatan yang mulia.

Pasalnya member AOA ini diketahui telah menyumbangkan sejumlah besar uang kepada mereka yang membutuhkan. Kabar ini dituturkan oleh LOVE FNC.

"Seolhyun telah mendonasikan uang sebesar 50 juta won (sekitar Rp 596 juta) untuk membantu para pemuda di Korea. Donasinya akan digunakan untuk membangun tempat perlindungan para pemuda," ungkap LOVE FNC.


Sementara itu melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi kelahiran 1995 ini juga memposting fotonya saat sedang merayakan ulang tahun. Seolhyun tampak sedang berdoa sebelum meniup lilin di kue ulang tahunnya. Di bagian caption, dia juga mencantumkan harapannya di tahun 2020 ini.

"Terima kasih untuk semua orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Aku harap ini akan menjadi tahun 2020 yang penuh dengan kehangatan dan aku mengirimkan dukungan untuk para pemuda. Semoga beruntung," tulisnya di bagian caption.

Seolhyun sendiri secara konsisten telah memberikan donasi. Pada tahun 2018, ia bahkan menjadi anggota dari Community Chest of Korea’s Honor Society. Status tersebut diberikan kepada mereka yang telah mendonasikan sejumlah besar uang.

Belum lama ini dia juga telah mendonasikan sejumlah uang untuk anak-anak yang membutuhkan. Donasi dari Seolhyun diberikan kepada pasien kanker yang masih berusia kanak-kanak melalui Samsung Medical Center. Atas aksinya ini, dia mendapat banyak sekali pujian dari netter dan penggemar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru