Ulang Tahun, Jisoo BLACKPINK Malah Bikin Jennie Kesal Gara-Gara Ini
Selebriti

Jisoo menceritakan tentang kado yang diberikan Jennie sebagai ucapan selamat ulang tahunnya pada 3 Januari. Namun ia sempat membuat rekan satu grupnya itu kesal.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berulang tahun ke-26 (menurut perhitungan Korea) hari ini, 3 Januari. Idol kelahiran 1995 itu mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar sedunia sehingga membuat ulang tahunnya menjadi tren nomor satu di Twitter.

Member-member BLACKPINK lainnya tentu saja tidak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jisoo. Rose misalnya yang memposting video pendek memperlihatkan dirinya bersama Jisoo dengan filter kelinci imut.


Jennie dan Lisa memposting foto Jisoo via Instagram Story mereka. Jennie bahkan menggodanya dan melampirkan stiker yang bertuliskan "Kamu Tua" sementara Lisa memanggil Jisoo sebagai "My Love" (cintaku) menunjukkan betapa ia memujanya.

Ulang Tahun, Jisoo BLACKPINK Malah Bikin Jennie Ngambek Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

Dalam siaran V Live yang diadakan Jisoo untuk merayakan hari ulang tahunnya, ia menceritakan bahwa Jennie memberinya cincin sebagai hadiah ulang tahun. Jisoo mengucapkan terima kasih pada Jennie, dan memanggilnya "si bodoh" yang menunjukkan betapa dekatnya mereka.

Jisoo juga berbagi cerita tentang bagaimana Jennie marah ketika tidak melihatnya mengenakan cincin tersebut. Ketika Jennie bertanya apakah ia mengenakan cincin itu, Jisoo dengan jujur menjawab bahwa ia tidak. Jennie merasa kesal, tapi ia menjelaskan bahwa itu karena mereka hanya di rumah.

Meski begitu, Jennie membeli kue wortel untuk Jisoo karena nama panggilannya "kelinci kura-kura". Jisoo mengatakan bahwa ketika ia membuka kotak kue, ia melihat dua wortel dan juga kelinci pada kue dan berterima kasih kepada Jennie untuk itu. Lalu Jennie tiba-tiba menjelaskan kenapa ia memberinya kue tersebut.

Jisoo juga membagikan bagaimana Jennie menraktirnya makan, jadi Jisoo memesan banyak makanan. Jennie benar-benar memanfaatkan hari istimewa Jisoo untuk menghujaninya dengan kasih sayang dan memastikan ia merasa sangat dicintai.

You can share this post!

Related Posts