Park Shin Hye Nangis di Jumpa Pers Dokumenter 'Humanimal', Kenapa?
Xportsnews
TV

Kim Woo Bin juga ikut ambil bagian dalam 'Humanimal' meski hanya sebatas pengisi acara. Program dengan lima episode termasuk epilog ini akan tayang mulai Senin (6/1).

WowKeren - Park Shin Hye ikut ambil bagian dalam jumpa pers dokumenter garapan MBC bertajuk "Humanimal" pada Senin (6/1). Aktris kelahiran tahun 1990 itu tampil cantik memakai setelan kemeja dan potongan rambut pendek.

Dalam jumpa pers itu, Park Shin Hye juga membahas soal alasannya setuju menjadi bagian dari "Humanimal". Namun mendadak, pacar Choi Tae Joon itu menetaskan air mata ketika membicarakan tentang manusia dan hewan.

"Aku penasaran soal binatang. Aku bertanya-tanya bagaimana rasanya melihat situasi itu dalam film dokumenter. Aku ingin berempati dengan penonton tentang apa yang kulihat dan rasakan," ujar Park Shin Hye.

Momen Park Shin Hye menangis dalam jumpa pers "Humanimal" ini pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian pada bintang drama "Memories of the Alhambra" itu.

Park Shin Hye Nangis di Jumpa Pers Dokumenter \'HUMANIMAL\', Kenapa?

Source: Naver


"Aku sudah mengamati Park Shin Hye sejak dia membintangi 'Stairway to Heaven' tapi dia sangat mempesona."

"Senang mendengar Park Shin Hye ikut ambil bagian dalam dokumenter ini."

"Aku sungguh suka cewek ini. Aku akan selalu mendukung Park Shin Hye."

"Humanimal" sendiri juga menampilkan aktor Yoo Hae Jin dan Ryu Seung Ryong. Bersama dengan tim produksi, mereka bertiga bepergian ke 10 negara berbeda termasuk Amerika Serikat, Zimbabwe, Botswana hingga Afrika Selatan.

Sementara itu, Kim Woo Bin juga ikut ambil bagian dalam "Humanimal" meski hanya sebatas pengisi suara. Program dengan lima episode termasuk epilog ini akan tayang mulai Senin (6/1) namun akan disiarkan setiap Kamis mulai 9 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru