Lama Tak Syuting, Taecyeon 2PM Bersenang-Senang di Lokasi Drama Comebacknya 'The Game: Towards Zero'
TV

'The Game: Towards Zero' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Love With Flaws'. Drama yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee ini akan mulai tayang pada 22 Januari mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu MBC mulai mempromosikan drama barunya yang berjudul "The Game: Towards Zero". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Taecyeon dan Lee Yeon Hee ini akan tayang tidak lama lagi.

Baru-baru ini tim porduksi membagikan video behind the scene yang menampilkan suasana di hari pertama syuting. Karena ini adalah drama pertama Taecyeon setelah wamil, ia merasa sangat bersemangat namun juga gugup.

"Karena aku berakting untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, aku sangat bersemangat dan gugup. Tapi sekarang sudah mulai, aku mulai merasakan kegembiraan dalam berakting lagi. Aku menanti untuk bisa menunjukkan peningkatan melalui karakter Kim Tae Pyung," ujar Taecyeon.

Video itu kemudian menunjukkan keseruan Taecyeon dan para pemain lain saat syuting. Meski baru hari pertama, mereka terlihat cukup akrab dan menghabiskan waktu dengan baik di lokasi syuting.

Dan setelah menampilkan momen wawancara beberapa pemain lain, video itu diakhiri dengan momen saat Taecyeon menari-nari di lokasi syuting. Dia terlihat sangat bersenang-senang dan bercanda dengan mengatakan bahwa saat kamera mati, mereka akan kembali diam dan cemberut.


"Aku mencoba membuat lokasi syuting tampak menyenangkan seperti ini. Lihat, ini butuh waktu yang lama! Tentu saja, dengan cara ini orang yang menonton video behind the scene akan berpikir 'Oh, mereka bersenang-senang saat syuting'" canda member 2PM ini.

Idol kelahiran 1988 ini juga membahas tentang dinas militernya. "Itu bagus. Rasanya seperti kembali ke masa-masa polos sebagai anak muda," ujarnya.

Namun saat ditanya apakah dia ingin kembali, Taecyeon malah memberikan jawaban yang cukup lucu. "Aku pikir sudah waktunya untuk pulang," pungkasnya.

"The Game: Towards Zero" sendiri akan menceritakan tentang seorang pria yang bisa melihat momen sebelum kematian. Di sisi lain ada seorang detektif yang bekerjasama dengannya untuk mengungkap rahasia tersembunyi.

Dalam drama comebacknya ini, Taecyeon akan berperan sebagai Kim Tae Pyung. Dia digambarkan sebagai pria yang memiliki kemampuan misterius untuk melihat kematian orang lain sebelum hal itu terjadi. Dia tidak membiarkan kekuatannya menjatuhkannya, sebab dia justru berusaha untuk mempertahankan dan menghidupkan energinya.

Di sisi lain Lee Yeon Hee berperan sebagai detektif bernama Seo Joon Young. Meskipun dia lebih karismatik dan tanggap di TKP, dia memiliki bekas luka yang dalam dari kematian sang ayah saat dirinya masih muda.

Drama ini dijadwalkan untuk menggantikan slot tayang "Love With Flaws". Nantinya drama ini akan tayang mulai 22 Januari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts