Anji Juga Vakum Manggung Usai 'Pamit' dari YouTube Demi Lakukan Ini
Instagram/duniamanji
Musik

Setelah mengungkapkan keinginannya untuk vakum sebagai YouTuber, Anji juga sekaligus rehat dari dunia musik. Meski begitu, Anji mengaku sedang mempersiapkan sesuatu di masa rehatnya.

WowKeren - Anji telah mengunggah vlog untuk "berpamitan" dari dunia YouTube sejak 31 Desember 2019 lalu. Hal tersebut dikarenakan Anji merasa kurang dihargai saat mengunggah konten-konten inspiratif dalam vlog-nya.

Tak hanya "pamit" dari YouTube, Anji ternyata juga menyampaikan keinginannya untuk rehat dari dunia musik selama 2 bulan ke depan. Pelantun lagu "Menunggu Kamu" tersebut merasa sudah banyak menerima tawaran manggung sepanjang tahun 2019 hingga Januari 2020.

"Sebenarnya bukan rehat yang gimana, enggak manggung dua bulan aja sih. Cuma kalau saya tahun kemarin melalui 120 kali panggungan tahun 2019," ungkap Anji belum lama ini. "Sebenarnya gini, kan tawaran banyak. Karena saya banyak manggung wedding, gathering, nah itu maksudnya di bulan Januari tawaran sudah banyak."

Kendati memutuskan rehat dari dunia musik selama 2 bulan, bukan berarti Anji tak produktif. Suami Wina Natalia tersebut justru berencana menggarap dua album baru di masa vakumnya untuk dirilis di tahun 2020 ini.


"Saya mau buat album baru. Di tahun 2020 mau keluarin 2 album sekaligus, jadi saya butuh waktu supaya bisa berkaryanya total gitu," terang Anji. "Karena kemarin-kemarin saya berkarya penuh deadline yang jadwalnya padat tetep harus rekaman jadi menurut saya enggak maksimal."

Lebih lanjut, Anji juga sekaligus mengatakan bakal mengurangi kuota manggung untuk menghibur dirinya sendiri. Sebelumnya, mantan vokalis band Drive tersebut bisa menerima tawaran manggung hingga 15 kali dalam sebulan.

"Dua bulan dan saya akan mengurangi jadwal manggung. Jadi di tiap bulan saya akan memberikan kuota saya akan manggung 6 kali atau 8 kali. Karena saya bisa sampai 15 kali sebulan," papar Anji. "Jadi terpaksa menolak banyak tawaran karena saya perlu menghibur diri sendiri lah ya. Karena kan sebagai penyanyi saya menghibur orang lain. Tapi banyak tawaran yang harus ditolak karena butuh liburan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru