GDA 2020: Jungkook BTS Dituduh Olok-Olok Tindik Hidung Han Ye Seul
Selebriti

Jungkook BTS menuai kontroversi karena dituding mengolok-olok aktris Han Ye Seul yang hadir sebagai presenter Golden Disc Awards ke-24 hari kedua dengan tindik di hidungnya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadiri Golden Disc Awards ke-24 hari kedua yang digelar 5 Januari lalu. Jungkook menuai kontroversi karena dituding mengolok-olok aktris Han Ye Seul yang hadir sebagai presenter.

Han Ye Seul muncul dengan tindik hidung yang mengejutkan dan reaksi Jungkook tertangkap kamera penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu tampak terkejut sambil memegang hidungnya sendiri.

Banyak berita utama menyebut ini sebagai kontroversi. Dikatakan bahwa komunitas online berdebat jika Jungkook mengolok-olok Han Ye Seul karena tindik hidungnya.

GDA 2020: Jungkook BTS Dituduh Olok-Olok Tindik Hidung Han Ye Seul 1

Source: Allkpop

Begitu kontroversi muncul, para penggemar langsung membela Jungkook dengan beragam cuitan di Twitter. Mereka menjadikan tagar "Our Jungkook We Love You" (Jungkook kami mencintaimu) dalam bahasa Korea tren nomor satu di Twitter sedunia.

GDA 2020: Jungkook BTS Dituduh Olok-Olok Tindik Hidung Han Ye Seul 2

Source: Allkpop

Bukan hanya penggemar, banyak netizen yang juga membela Jungkook. Mereka mengatakan bahwa reaksi Jungkook tidak pantas dijadikan kontroversi karena penampilan Han Ye Seul memang mengejutkan. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.


"Sepertinya dia hanya bertanya kepada member yang lain apakah mereka juga melihat tindik hidung Han Ye Seul, bagaimana itu disebut mengejeknya?"

"Bagaimana itu disebut mengejeknya? Kupikir dia hanya mengungkapkan betapa terkejutnya dia melihat tindik hidung Han Ye Seul kepada member di sebelahnya. Kontroversi selalu dimulai oleh para jurnalis."

"Aku melakukan hal yang sama ketika terkejut oleh Han Ye Seul, bagaimana itu bisa disebut mengejeknya? Aku sangat terkejut bahwa ini bahkan dianggap kontroversial sekarang. Dia hanya terlihat sangat terkejut."

"Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Korea bahwa seorang aktris muncul di upacara penghargaan dengan tindik hidung, Jungkook bukan satu-satunya yang terkejut malam itu. Aku tidak percaya ini menjadi masalah."

"Bahkan tidak terlihat seperti dia mengejeknya, sepertinya dia hanya berbicara tentang tindik hidungnya."

"Aku tidak pernah melihat klipnya tapi aku bisa tahu hanya dari foto-foto bahwa dia tidak mengejek siapa pun."

"Kenapa Jungkook terkejut menjadi kontroversial? Kita tidak pernah melihatnya dengan tindik hidung seperti itu. Jujur saja, kita semua dikejutkan oleh Han Ye Seul, kan? Kupikir dia hanya memberi tahu para member yang lain betapa terkejutnya dia."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel