Kim Wooseok Buka Suara Soal Pembubaran X1, Buat Permintaan Terakhir Ini
Naver
Selebriti
X1 Bubar

Kim Woo Seok membuat permintaan terakhir sebagai member X1. Tulisan menyentuh Kim Woo Seok soal pembubaran X1 langsung dibanjiri dukungan netizen Korea Selatan.

WowKeren - X1 telah diumumkan untuk bubar. Pada Senin (6/1), agensi dari masing-masing member menyatakan jika boy grup jebolan "Produce X 101" itu tidak akan melanjutkan aktifitas grup mereka alias dibubarkan.

Pembubaran X1 ini buntut dari terbongkarnya kejahatan PD "Produce X 101" di mana mereka menentukan member final bukan berdasarkan hasil voting namun telah dimanipulasi atas keputusan mereka sendiri.


Begitu diumumkan bubar, satu persatu member buka suara menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan fans selama ini. Salah satunya adalah Kim Wooseok yang juga membuat permintaan terakhir sebagai member X1. Simak selengkapnya berikut ini:

"Halo, ini Kim Wooseok. Kami memikirkan hal yang sama dan memimpikan hal yang sama. Lewat X1, aku banyak belajar hal dan pengalaman berharga dengan menerima cinta dari banyak orang. Ketika segala yang kumimpikan akhirnya jadi nyata, kalian ada di sisiku. Sekali lagi, terima kasih."

"Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan member X1 dan aku akan terus menghargai kenangan waktu kami bersama di dalam hatiku di sisi hidupku. Aku meminta kalian untuk melepaskan member X1, di mana aku tertawa, menangis dan menghabiskan hari-hari bersama, dengan kata-kata yang hangat alih-alih kritikan."

Kim Woo Seok Buka Suara Soal Pembubaran X1, Buat Permintaan Terakhir Ini

Source: Twitter

"Aku juga ingin berterima kasih kepada staf Swing Entertainment yang bekerja keras atas nama kami. Kurasa aku sudah mengatakannya sebelumnya. Meskipun kalian tidak lagi dinamai ONE IT (sebutan fans X1), aku tidak akan pernah melupakan kalian."

"Aku menerima banyak cinta. Aku belajar banyak hal. Kupikir aku bisa memberikan kalian banyak sebagai gantinya dan aku minta maaf tidak bisa melakukannya. Kuharap orang-orang akan terus mendukungku hingga aku bisa menyapa kalian semua secepatnya dalam mimpi baru."

Tulisan menyentuh Kim Woo Seok di atas langsung dibanjiri dukungan netizen Korea Selatan. "Tidak peduli kapan kamu akan comeback, aku akan senang memberimu selamat datang! Terima kasih banyak, Woo Seok-ah! Aku mencintaimu," tulis seorang netizen.

"Terima kasih atas ketulusan, kedewasaan dan ketenangan dalam suratmu. Terima kasih sudah bekerja keras. Aku menantikanmu di depan kami semua dengan penampilan yang lebih baik. Kim Woo Seok, aku benar-benar mendukungmu," sahut yang lain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts