Liburan Ke Bali, Momen Kedekatan Keluarga Anji dan Sheila Marcia Tuai Decak Kagum
Selebriti

Bersama istri dan anak-anaknya, Anji menikmati liburan keluarga di Bali. Ia pun sempat membagikan momen manis bertemu putrinya, Leticia dan keluarga Sheila Marcia.

WowKeren - Anji diketahui pernah memiliki hubungan istimewa dengan Sheila Marcia. Hubungan itu baru terungkap saat Sheila diketahui berbadan dua, padahal saat itu Sheila harus menjalani hukuman penjara.

Sampai akhirnya Sheila melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anji disebut-sebut sebagai ayah biologis putri Sheila.

Kendati demikian, Anji dan Sheila tidak menikah. Mereka memilih menjalani kehidupan masing-masing bahkan sempat berseteru soal perebutan hak asuh anak.

Komunikasi Anji dan Sheila pun hanya berjalan melalui Minda alias Wina Natalia, istri Anji. Beruntung, perseteruan itu sudah berakhir damai.

Bersama Minda dan anak-anaknya, Anji menikmati liburan keluarga di Bali. Pelantun lagu "Dia" ini sempat membagikan momen manis bertemu Leticia dan keluarga Sheila yang menetap di Pulau Dewata.


Dalam foto tersebut, keluarga Anji tampak begitu akrab dengan keluarga Sheila. Bahkan, terlihat sosok orangtua Sheila yang juga ikut berkumpul.

"LIBURAN KELUARGA tahap 1 selesai. Beberapa cerita dalam foto saya unggah di @anji.akunkedua. #KeluargaKece," tulis Anji menyertai foto.

Sontak warganet meninggalkan reaksi positif pada postingan itu. Mereka mengaku kagum dan salut melihat keluarga Anji dan Sheila yang akur.

"Salut sm manji minda.. Apapun cerita dulu, yg penting sekarang semua bahagia," kata netter. "Terimakasih manji, secara tidak langsung foto ini telah mengajarkan orang bahwa berdamai dengan masa lalu adalah kunci bahagia," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru