Barbie Kumalasari Pamer Foto Prewedding, Riasan Wajah Kalem dan Cantik Banjir Pujian
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Riasan wajah Barbie Kumalasari dalam foto-foto ini dibandingkan dengan dandanan yang biasa dipakai olehnya dan menuai reaksi yang sangat memuaskan dari netter.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali membagikan foto-foto cantiknya di Instagram pada Selasa (7/1). Kali ini Kumala mengunggah foto prewedding cantiknya dalam balutan baju dan hiasan meriah. Kumala rupanya baru saja digaet oleh salah satu MUA (Make Up Artist) pernikahan, Afkar the photograph, sebagai model.

Kumala terlihat cantik dalam foto-foto yang diunggah di Instagram itu. Istri Galih Ginanjar itu hanya menuliskan caption berupa hashtag. "#preweddingphoto #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel," tulis Kumala mengiringi foto cantiknya.


Postingan Kumala ini menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Tak disangka, Kumala mendapat banyak pujian usai membagikan postingan ini. Banyak netter yang memuji riasan wajah wanita cantik itu lantaran terlihat kalem dan tak berlebihan. Ada juga netter yang membandingkan riasan wajah Kumala ini dengan dandanan yang biasa dipakai olehnya.

"Bagusan dandan kaya gini ketimbang dandan yang biasanya kaya nenek," puji netter. "Baru kali ini liat mis kumkum make up nya keren,, gak ky biasanya (emoji)," sambung yang lain. "Cantik bgt n kliatan natural (emoji) mikup nyaa," celetuk netter lain. "Bagusan gini alisnya....aura caantik ny langsung keluarrrrrrrrr ..gilaa cantiknya," ujar lainnya.

Sementara itu, Kumala cukup sering menuai komentar miring perihal penampilannya di media sosial. Ada saja serba-serbi penampilan Kumala yang mencuri perhatian dan mendapat komentar kurang mengenakkan. Tapi untuk postingan ini, ibu satu anak itu menuai banyak pujian lantaran dianggap sangat cantik dan cocok untuknya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait