X1 Bubar, Kim Yohan dan Kim Wooseok Langsung Dilirik Bintangi Drama
Naver
TV

Artikel soal Kim Yohan dan Kim Wooseok dilirik membintangi drama ini pun langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut antusias kabar tersebut.

WowKeren - Agensi masing-masing member X1 pada Senin (6/1) membuat pengumuman mengejutkan yang berisi pernyataan jika grup jebolan "Produce X 101" itu tidak akan melanjutkan aktifitas grup mereka alias resmi dibubarkan.

Keputusan agensi masing-masing member X1 ini bertentangan dengan pernyataan CJ Entertainment yang sebelumnya ingin tetap melanjutkan promosi grup meski sudah terungkap jika ada kecurangan manipulasi voting saat menentukan member final.

Begitu bubar, masa depan masing-masing member X1 mulai jadi perhatian. Menariknya, media setempat baru-baru ini melaporkan jika industri drama menunjukkan ketertarikan pada Kim Yohan dan Kim Wooseok.

"Akademi menempatkan casting grup idol di bagian atas karena targetnya jelas dan sangat memperhatikan popularitas di luar negeri. Dalam hal ini, Kim Yohan dan Kim Wooseok X1 adalah model terbaik. Akhirnya, musim panas ini, perusahaan produksi sudah mengirimkan banyak panggilan cinta (casting)," ungkap seorang sumber.


Artikel soal Kim Yohan dan Kim Wooseok dilirik membintangi drama ini pun langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyambut antusias jika memang kedua idol ganteng itu terjun ke industri drama.

"Yohan dan Kim Wooseok semangat. Ayo berjalan di 'jalanan berbunga' (istilah untuk kesuksesan) mulai sekarang."

"Kim Wooseok dan Kim Yohan akan baik-baik saja! Aku akan mendukung kalian!"

"Kuharap semua member X1 akan berakhir dengan baik. Yohan dan Wooseok, ayo berjalan di 'jalanan berbunga'."

"Kim Yohan pasti sudah melalui waktu yang berat. Ayo berjalan di 'jalanan berbunga'. Yorangdan akan terus mendukung dan menyemangatimu. Semangat."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru