Siti Badriah Ngegas Maki-maki Netizen Usai Dituding Belum Hamil Karena Ikut Program KB
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini mengirim pesan DM ke Siti Badriah terkait kehamilan. Namun, Sibad merasa tersinggung dan meluapkan amarahnya kepada si netizen.

WowKeren - Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tengah mendambakan momongan. Namun belum ada tanda-tanda Sibad berbadan dua sejak menikah pada 25 Juli 2019. Sibad pun pasrah menyebut kini tengah menikmati masa pacaran setelah menikah.

Kendati demikian, Sibad seringkali kecewa karena belum juga hamil. Bahkan menurut penuturan Krisjiana, pelantun lagu "Lagi Syantik" itu menangis setiap kali mengetahui dirinya datang bulan.


Seorang netizen baru-baru ini mengirim pesan DM ke Sibad. Dalam pesannya, netizen tersebut menyarankan Sibad agar tidak melakukan program KB (Keluarga Berencana) kalau mau cepat punya anak.

"Jangan di KB donk kalau pengen punya anak," kata netizen dengan akun bernama @sitisulastri2546.

Photo-INFO

Instagram

Sibad rupanya merasa tersinggung dengan ucapan netizen tersebut. Ia sontak naik pitam seraya melontarkan makian kepada akun bernama @sitisulastri2546.

"Mbaakkkkk kalo bisa baca tolong story saya itu dibaca lagi yaaa. Jangan maen asal jeplak aja. Orang kaya gini harus dipanggilnya apa yaa kira2??!! Ini yang oon gue atau dia sih. Jadi bingung deh," balas Sibad.

Tak sampai di situ, Sibad menyebut bahwa akun tersebut bukan kali pertama menyinggung perasaannya. Dikatakan Sibad bahwa akun tersebut sering kali berkomentar nyelekit atau menyakitkan tentang Instagram Srory-nya.

"Kalo di KB juga gue gak bakal bersuara atuh mbaknyaahhhh. Pengen banyak yg followers yah?? yaudah okeee saya gak coret nama mbak yahhh. Dari setiap story saya mbaknya selalu nyelekit loh ngomongnya bukan cuma ini doang hehehehe," sambungnya.

Netizen lain yang menyaksikan amarah Sibad pun ikut berkomentar. Sebagian merasa bahwa Sibad terlalu sensitif dalam menanggapi cuitan netizen.

"Sama2 siti jangan berantem," kata netter. "Sudah..sudah sesama siti jangan saling mencela," sahut yang lain.

"Perasaan si mbaknya cuma ga nyambung aja deh ,bukan julid..lagian cara ngmg nya juga biasa aja kok," timpal netter. "Kyknya sibad lg sensi, sepele bgni lgsg ambyar," ucap lainnya. "Sepertinya mbak nya biasa aja mbak sibad kok nge gas," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts