Cha Seung Won Kena Julid Usai Lanjut Kontrak dengan YG, Aib Anak Angkat Diungkit
Xportnews
Selebriti

Berita Cha Seung Won melanjutkan kontrak dengan YG mendapatkan respons negatif dari netizen. Mereka mengungkit kasus narkoba anak angkatnya pada 2013 silam.

WowKeren - Cha Seung Won melanjutkan karir aktingnya bersama YG Entertainment. Terungkap bahwa aktor kelahiran 1970 itu telah memperpanjang kontraknya dengan agensi tahun lalu.

Berita Cha Seung Won melanjutkan kontrak dengan YG mendapatkan respons negatif dari netizen. Banyak yang mengaku kecewa, beberapa mengungkit kasus narkoba anak angkatnya yang bernama Cha No Ah pada 2013.

Cha No Ah didakwa dengan kepemilikan ganja pada Maret 2013, bersama dengan bintang televisi Bianca Mobley dari "Chit Chat With Beautiful Ladies" dan Daniel dari boy band DMTN. Sehari setelah tuduhan pertama kali diberitakan, Cha Seung Won meminta maaf secara terbuka atas perilaku putranya.

"Ah. Aku paham setia itu penting tapi tidak untuk ini. Aku selalu berpikir Cha Seung Won benar-benar tidak cocok bekerja di bawah YG."

"Seung Won hyung, jangan seperti itu. Kenapa harus YG? Tapi anak angkatnya adalah seorang pengedar narkoba, jadi sangat cocok untuk YG. Seperti yang mereka katakan, bulu dari burung yang sama."

"Urutan melarikan diri ditentukan oleh tingkat kecerdasan. Orang cerdas akan kabur dari YG."


"Mungkin YG memiliki kelemahannya. Mungkin ada hubungannya dengan aib anak angkatnya."

"Jelas mereka bekerja sama dengan baik jika dia memperbarui kontrak dengan mereka setelah bertahun-tahun."

"Ah, begitu aku membaca bahwa putra Cha Seung Won adalah seorang pengedar narkoba, itu membuatku mengerti. Imej selebriti semuanya bohong."

"Tidak ada agensi yang lebih baik daripada YG untuk melindungimu ketika kau mengalami kekacauan. Dia mungkin memiliki sesuatu yang disembunyikan sehingga dia menggunakan YG sebagai asuransi. Kenapa ada orang yang benar-benar bersih repot untuk tinggal bersama YG? Loyalitas? Seolah kesetiaan apa pun lebih penting daripada perusahaan yang negatif di bawah sentimen publik."

"Ketika semua orang pergi. Pasti ada alasan mengapa dia harus memperbarui kontrak. Kecewa. Bagiku ini merusak imejnya."

Sementara itu, Cha Seung Won terakhir kali membintangi drama "A Korean Odyssey" atau "Hwayugi". Saat ini ia sedang syuting film "Sinkhole" bersama Kim Sun Kyun dan Lee Kwang Soo.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts