Mbak You Bongkar Kedok Mistis Teddy Usai Peci Misterius Disorot, Lina dan Sule Korban Pelet Gendam?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You menyadari soal perubahan penampilan Teddy di masa lalu dan sekarang. Disisi lain, Mbak You juga menerawang kalau Teddy memiliki ilmu pelet, gendam hingga pengasihan.

WowKeren - Mendiang eks istri Sule, Lina, semasa hidupnya pernah dirumorkan kena guna-guna. Dugaan itu muncul lantaran Lina rela mengorbankan pernikahannya selama 20 tahun dengan Sule.

Kini setelah Lina meninggal mendadak, rumor pelet dan ilmu hitam kembali mencuat. Netter juga dibuat penasaran lantaran sosok suami Lina, Teddy, tak pernah melepas peci misterius yang selalu ia pakai. Banyak pihak juga membahas kebiasaan Teddy memakai kaos hitam.

"Itu kopyah nya ada apanya.ko dari hari sabtu ga ganti" coba di lepas ada apanya.bikin aneh tu kopyah ga ganti," seru netter. "Siapa Yang Lagi di deket nya Tediber tolong copot Peci nya. Curiga ilmunya d peci itu. Gak ganti" peci soalnya," tutur netter.

Menanggapi hal itu, peramal Mbak You ikut angkat bicara. Mbak You mencoba menganalisa kejanggalan terkait alasan Teddy melarang keluarga maupun Rizky Febian melihat jenazah karena khawatir kena tetesan air mata hingga penampilan Teddy yang beraura mistis.


"Saya bukan berarti ikut campur, dalam arti saya bicara lewat kacamata seorang Mbak You. Kalau menurut saya seperti ini, meninggalnya istri Sule memang ada suatu yang ditutupin, jelas itu," kata Mbak You via Instagram. "Karena kalau kita bicara soal logika, tidak mungkin semua terlalu yang, tertutup rapat seakan orang tidak boleh menyentuh dalam keadaan terakhir meninggal. Anaknya sekalipun atau orangtuanya sekalipun. Kalau dengar alasan air mata itu bukan alasan, berarti ada suatu hal yang ditutupin."

Ramalan Mbak You

Sumber: Instagram

Saat diwawancara, Mbak You menyebut tentang perbedaan penampilan Teddy. Dulunya, Teddy tampak putih dan berkacamata serta terlihat jauh lebih muda dari Lina. Namun belakangan, aura Teddy terlihat kusut serta berbeda. Namun diduga bukan cuma karena berduka, Mbak You melihat ada hal lain dibalik perubahan itu.

"Sekarang kalau dilihat dengan yang dulu, yang waktu pakai kacamata memang lain," seru Mbak You. "Dia memang suka hal yang magic, ada sifatnya yang genit, pintar merayu, berusaha memproteksi dirinya, orangnya nggak mau susah hidupnya. Dia ingin hidup layak, mengupayakan berbagai hal. Tidak cuma sama Teh Lina, dia mengupayakan agar orang tunduk. Dia mengilmukan dirinya sendiri dan belajar dari gurunya."

"Sekarang yang jadi korbannya Teh Lina, tapi bukan cuma ini, ada kasus lain," lanjut Mbak You. "Kalau dikatakan ilmu, dia punya ilmu gendam, pengasihan juga ada, pelet juga ada, kalau soal rokok memang iya, rokok diisi biar kang Sule nurut, tidak suka sama Teh Lina. Upaya apapun dilakukan agar sesuai harapan Teddy."

Ramalan Mbak You ini membuat banyak pihak merasa khawatir. "Yaallah benerkan ketauan jahatnya 😢 @rizkyfbian @ferdinan_sule harus bnr2 di selidiki biar almarhum tenang . Semoga Allah membuka kebenarannya . Aamiin," kata ficaagustiana. "Semangat @rizkyfbian semoga jadi jelas semua. Doaku utk almh teh Lina Al Fatihah 🙏🏼 Oya, Kang @ferdinan_sule perjuangkan jg anak bayinya, karunya teuing, sedih abdi ningalna duh gusti 😭 mending diasuh ku Kang Sule," ujar annisaangghunk_.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru