Kini Sudah Tak Aktif Promosi, Way Tegaskan Crayon Pop Tidak Bubar
Musik

Member Crayon Pop telah menandatangani kontrak dengan agensi lain, sementara yang lain mencoba karir lain seperti YouTuber dan aktris. Namun meski begitu, mereka menegaskan bahwa grup tersebut tidak bubar.

WowKeren - Girl grup ikonik, Crayon Pop saat ini memang sudah tak aktif berpromosi. Beberapa member grup yang sempat hits dengan lagunya yang bertajuk "Bar Bar Bar" ini telah menandatangani kontrak dengan agensi lain, sementara yang lain mencoba karir lain seperti YouTuber dan aktris.

Namun meski begitu, para member menegaskan bahwa grup tersebut tidak bubar. Baru-baru ini, salah satu member Crayon Pop yakni Way berpartisipasi dalam AMA besutan Reddit. Selama AMA di Reddit, penggemar K-Pop dengan nama akun MonkeyChowder meminta Way untuk mengkonfirmasi apakah grup tersebut secara resmi dibubarkan.

Penggemar itu juga berbagi bahwa ia penggemar berat Crayon Pop dan Way itu adalah bias pertamanya. Ia ingin memastikan lagi bahwa Crayon Pop tak bubar dan ada kemungkinan akan kembali berpromosi bersama suatu saat.

"Bisakah kamu mengkonfirmasi apakah Crayon Pop sudah bubar secara resmi? Aku sangat senang jika bisa melihat kalian tampil sebagai grup sekali lagi. Aku sangat menantikan video YouTube yang menampilkan kalian semua," tanya fans tersebut.

Kini Sudah Tak Aktif Promosi, Way Tegaskan Crayon Pop Tidak Bubar

Koreaboo


Way kemudian menjawab pertanyaan penggemar yang menjelaskan bahwa Crayon Pop belum bubar. Ia juga menegaskan bahwa jika ada kesempatan, dia akan mengumpulkan para membernya untuk syuting lagi di channel YouTube-nya.

"Terima kasih! Tidak, Crayon Pop belum bubar. Kami akan syuting jika aku punya kesempatan mengumpukan memberku," jawab Way.

Kembali pada tahun 2018, Ellin Crayon Pop juga mengatakan bahwa kelompok itu tidak bubar. Namun Ellin mengatakan bahwa mereka hanya melakukan kegiatan mereka sendiri. Fans psti lega menerima penegasan bahwa Crayon Pop memang masih bersama dan bahwa mereka berharap untuk melakukan sesuatu bersama ketika mereka memiliki kesempatan.

Sebelumnya, duo kembar Cayon Pop, Choa dan Way juga diketahui merilis single digital baru bersama. Lagu duet Choa dan Way ini bertajuk "My Universe" dan dirilis pada 5 September lalu. Mengenai ini, Choa dan Way yang merupakan saudara kembar identik menyampaikan rasa syukurnya bisa kembali menyapa penggemarnya yang telah lama menunggu.

"Sudah lama sejak kami berpromosi dengan Crayon Pop dan aku senang bisa menyapa semua orang dengan musik baru lagi. Aku ingin menunjukkan bahwa aku telah tumbuh di masa itu melalui musikku," ungkap Choa.

"Aku bersyukur dan senang bisa merilis musik untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Aku sudah sangat menyukai 'My Universe' sejak pertama kali aku mendengarnya," lanjut Way.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel