Sudah Tobat, Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Pakai Susuk Berlian Di Alis
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Sudah tobat dan mulai rajin mengikuti pengajian, Barbie Kumalasari membeberkan pernah memakai berbagai jenis susuk demi membuat orang-orang tertarik padanya.

WowKeren - Aksi sensasional Barbie Kumalasari seolah tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Dikenal menjadi artis yang kerap halu dengan sederet aksinya, Kumala mengaku saat ini dirinya sudah mulai tobat.

Istri Galih Ginanjar ini mengaku jika dirinya pernah memakai susuk. Rupanya, ia memakai susuk demi membuat orang-orang tertarik padanya. Namun sekarang, ia mengaku sudah mulai tobat dan tidak pernah memakai susuk lagi.


Ternyata, keputusan Kumala untuk melepas susuk berawal saat dirinya mulai rajin mengikuti acara-acara pengajian. Ia juga kerap menyempatkan waktu berbincang-bincang dengan para ustad. Saat mengaku menggunakan susuk, Kumala mendapat terguran dari ustad sehingga ia memutuskan untuk tidak memakai susuk lagi.

"Iya karena aku sudah ikut-ikut pengajian dan ketemu sama kyai-kyai," ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Sudah nih nggak bagus nih, nggak bagus, jadi ya sudah dilepas saja."

Pemeran Mbok Ijak dalam sinetron "Bidadari" ini meceritakan awal mula bagaimana dirinya memakai susuk. Alasannya memakai susuk semata-mata hanya ikut-ikutan teman artis lainnya yang sudah lebih dulu menggunakan susuk.

Ditanya siapa artis yang dimaksud, Kumala enggan menyebutkan. Namun ia membeberkan kali pertama menggunakan susuk saat diajak teman artis sekitar 10 tahun yang lalu.

"Kalau aku sih pernah coba pakai pernah ya. Jujur saja pernah, ngikut-ngikut teman. Biasa lah kalau teman artis itu suka ngajak-ngajak," ungkap ibu satu anak ini. "Temanin akhirnya ikut-ikutan karena kan 10 tahun lalu tuh kalau ada sosok paranormal tuh kita pada heboh."

Tidak hanya satu susuk, secara blak-blakan Kumala pernah menjajal berbagai jenis susuk. Salah satunya adalah susuk berlian yang diletakkan di alisnya demi memikat orang lain. Selain itu, ia juga pernah menggunakan susuk merah delima di wajahnya.

"Dulu mah ada yang berlian gitu ada, yang merah delima ada yang di wajah, ada yang di atas alis," beber wanita usia 37 tahun ini. "Tapi itu semua sekarang sudah aku hilangin."

You can share this post!

Related Posts