V BTS Santai Naik Subway Tanpa Pakai Masker, Langsung Trending di Medsos
OSEN
Selebriti

Meski populer, V rupanya tak keberatan naik alat transportasi publik seperti subway. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto-fotonya saat naik subway.

WowKeren - Popularitas para member Bangtan Boys (BTS) memang sudah tak perlu diragukan lagi, mengingat mereka adalah salah satu boy grup terpopuler. Grup beranggotakan 7 orang itu punya banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Meski populer, V rupanya tak keberatan naik alat transportasi publik seperti subway. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto-fotonya saat naik subway yang nampaknya menjadi pengalaman menarik baginya.

V BTS Santai Naik Subway, Langsung Trending di Medsos

Weverse

V membagikan foto-fotonya saat naik subway di Weverse. Pada salah satu foto unggahannya, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut tampak ganteng berbalut jaket padding dengan rambut sedikit berantakan.


Sedangkan di foto yang lain, V menunjukkan topi produk fair trade yang dikenakannya yang terbuat dari bahan poliester daur ulang. Semua hasil penjualan dari produk Fair Trade akan dikembalikan kepada pekerja pabrik yang membuatnya.

V BTS Santai Naik Subway, Langsung Trending di Medsos

Weverse

Tak lama setelah diunggah, foto-foto V ini langsung membuat para penggemar heboh dan membuat dirinya jadi topik pembicaraan. "Taehyung" trending di lebih dari 20 negara sementara "Uri Taehyung" trending nomor satu di Korea.

Tak cuma itu, topik pencarian "Kim Taehyung naik subway tanpa masker" juga menjadi trending topic di Weibo Hot Search. Semua ini semakin membuktikan popularitas V serta para member BTS yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait