Sandra Dewi Jawab Rumor Jadi Artis Dengan Bayaran Paling Mahal
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sejak membina rumah tangga, Sandra Dewi mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Kendati demikian, ia dirumorkan menjadi salah satu artis dengan bayaran paling mahal.

WowKeren - Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti yang dianggap memiliki hidup sempurna. Selain sukses berkarier di dunia hiburan dan berparas cantik, ia dipersunting pengusaha kaya, Harvey Moeis.

Kehidupan Sandra pun semakin lengkap dengan kehadiran dua putra yang sehat dan menggemaskan. Putra pertama bernama Raphael Moeis, dan yang kedua Mikhael Moeis.

Namun sejak membina rumah tangga, Sandra memang mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Kendati jarang tampil di layar kaca, Sandra dirumorkan menjadi salah satu artis dengan bayaran paling mahal.

Menanggapi hal itu, Sandra angkat bicara saat menjadi tamu di video YouTube Atiek Nur Wahyuni. Sandra menyebut bahwa tarif dirinya tampil di televisi adalah yang sudah ditentukan manajernya yaitu sang adik, Kartika.

"Itu yang saya akuin sih berarti adik saya pintar," canda Sandra. "Aku pilih-pilih ya karena kalau aku sih kerjanya pakai hati ya, jadi kalau syuting kan semangat kalau pakai hati. Kalau suka hayo kalau nggak suka ya nggak usah."

Ibu dua anak ini juga selektif dalam memilih pekerjaan. Intinya, semua pekerjaan yang Sandra dapat tidak ingin jauh dari rumah karena akan merepotkan dirinya jika ingin mengurus kedua buah hatinya.


"Kangen sih mbak masa-masa sibuk syuting. Tapi kan nanti ada saatnya balik syuting lagi. Kalau saat ini kan memang anak-anak masih kecil," ujar Sandra "Untungnya sekarang ada media sosial ya jadi masih bisa mengobati rasa rindu penggemar aku yang zaman masih eksis dulu."

Sandra juga rupanya tidak keberatan jika mendapat tawaran syuting keluar kota sampai satu minggu. Selama suami dan keluarga tidak keberatan, Sandra pun tak akan menolak tawaran. Terlebih lagi Sandra mengaku bahwa semua apa yang dikerjakan nantinya untuk anak-anak.

"Mau dong mbak kan seminggu doang. Lagian kalau saya kerja kan buat anak-anak saya," kata Sandra. "Saya kan juga bilang suami sama manajer, keluarga kalau apapun yang saya hasilkan selama ini untuk anak-anak. Jadi kalau cuma seminggu mah nggak apa-apa mbak."

Dengan statusnya sebagai istri konglomerat, Sandra tak ingin menggantungkan diri kepada suami. Menurutnya, wanita harus tetap memiliki penghasilan sendiri untuk berjaga-jaga.

"Jangan menggantungkan diri kepada suami. Jangan menggantungkan kebahagiaan kita kepada orang lain," tutur Sandra, "Jadi cewek itu menurut saya ya, sepengalaman saya itu harus punya penghasilan sendiri. Karena harus tetep punya sesuatu buat kita pegang karena kan kita nggak tahu takdir Tuhan ya."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts