Santai Soal Momongan, Rina Nose dan Suami Rencanakan Hal Ini Sebelum Punya Anak
Selebriti

Rina Nose mengaku tidak terburu-buru mendapat momongan. Saat disinggung tentang kehamilan, Rina justru mengungkapkan rencana lain bersama sang suami bule.

WowKeren - Rina Nose rupanya memiliki pendapat tersendiri soal momongan. Meski telah resmi menikah dengan Josscy pada Oktober 2019 lalu, presenter sekaligus komedian ini masih santai soal anak.

Rina mengaku tak terburu-buru mendapat momongan. Saat disinggung tentang kehamilan, Rina justru menjawab dengan candaan kalau dirinya sedang "isi" namun bukan bayi.

"Udah (isi) ada isi tahu, ada isi astor, ada macam-macam. Belum (hamil), jadi kita rencananya sih nanti gitu memang. Sebenernya enggak nunda, tapi gimana kalau nanti gitu. Cuma gitu-gitu aja," kata Rina saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1).

Wanita berusia 35 tahun ini beralasan masih punya rencana lain sebelum punya momongan. Ia dan suami masih memiliki keinginan untuk melakukan traveling bersama.


"Sepertinya kami masih menginginkan traveling ya. Jadi, kalau sudah isi aku traveling nanti mual dan mabuk agak repot, ya," ujar Rina.

Meski begitu, ia juga tidak masalah jika tiba-tiba mendapat berkah untuk mengandung. Sejauh ini, Rina tak memang pasrah soal keturunan.

"Kalau tiba-tiba isi ya udah. Enggak akan yang harus tahan dulu jangan sampe itu. Kalau memang ternyata isi ya udah, enjoy aja," ucap Rina.

Rina lantas secara singkat membeberkan rencana pelesirannya dengan sang suami. Ia mengatakan akan pergi Amerika Serikat usai Lebaran tahun ini. Ia pun berencana pulang ke kampung halaman suaminya di Belanda.

"Rencananya aku pengin ke Belanda lagi udah pasti, karena kan tempatnya (suami) di sana. Pengin ke Amerika, Orlando, LA, New York gitu. Jadi, rencana mau ke sana dulu untuk lihat theme park-nya Star Wars, gitu," tutup Rina.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru