Lee Sung Kyung Pilih Tetap di YG Picu Kecurigaan Hingga Komentar Julid
Selebriti

Terungkap bahwa bukan hanya Cha Seung Won saja yang tetap loyal dengan YG. Dilaporkan bahwa aktris Lee Sung Kyung juga memperbarui kontrak dengan agensi .

WowKeren - Beberapa waktu lalu Cha Seung Won diketahui telah memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Terungkap bahwa bukan hanya ia saja yang tetap loyal dengan YG. Dilaporkan bahwa Lee Sung Kyung juga memperbarui kontrak dengan agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu.

Berita Lee Sung Kyung melanjutkan kontrak dengan YG langsung menjadi topik perbincangan hangat netizen. Seperti diketahui, imej YG dalam setahun terakhir menjadi semakin buruk akibat rentetan skandal narkoba, penggelapan pajak hingga prostitusi.

Perpanjangan kontrak Lee Sung Kyung pun memicu kecurigaan netizen. Tidak sedikit yang memberinya komentar negatif, terutama tentang aktingnya. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.

"Tentu saja dia harus memperbarui kontraknya, dia bersama agensi yang membuatnya terus mendapatkan peran utama ketika dia tidak bisa berakting."

"Loyalitas? Jika dia benar-benar menjaga kesetiaan, maka jangan terima uang."

"Pasti ada sesuatu, bukan? Kenapa ada orang normal yang ingin memperbarui kontrak dengan agensi seperti YG? Orang waras pasti ingin memutuskan kontrak yang sudah ada. Jika kau mempertahankan kesetiaanmu kepada penjahat, itu salah satu dari dua hal, bukan? Bahwa kau adalah kaki tangan atau mereka memegang kelemahanmu."

"Jika kalian membaca artikel secara spesifik, semua pembaruan kontrak ini terjadi tahun lalu sebelum skandal Burning Sun pecah tapi YG sedang memainkannya untuk membuatnya tampak seperti sedang terjadi sekarang untuk meningkatkan imej perusahaan mereka."


"Dia pada dasarnya mengakui bahwa dia tidak berbeda dari mereka. Dan dia layak diperlakukan sama dengan mereka."

"Sekarang dia seseorang yang berbau amis (mencurigakan). Sejak bergabung dengan YG, dia mengambil peran yang tidak pantas dia dapatkan saat dia terbaik sebagai peran pendukung. Selalu mendapatkan peran utama ketika dia tidak bisa berakting atau memiliki wajah untuk itu. Amis."

"Ya, dia akan tinggal bersama YG. Mana ada agensi yang mau mengontrak seseorang tanpa keahlian berakting seperti dia dan terus mendapatkan peran utama?"

"Aku masih belum mengerti bagaimana dia terus mendapatkan peran utama. Dan tidak seperti agensi lain akan menampungnya jika keluar dari YG."

"Harus tetap dengan YG, terutama ketika mereka memblokir skandal untuk kalian."

"Dia harus tetap tinggal di YG, karirnya akan gagal jika dia pergi ke tempat lain."

"Dia tidak cantik, dia tidak bisa akting, dia kasar (ketika kalian melihat apa yang dia lakukan pada Lee Yerim). Aku selalu bertanya-tanya bagaimana dia mendapat peran utama dan sekarang menyadari bahwa dia bersama YG. Jadi aku mengerti."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru