Dara Arafah Jadi Trending Twitter Saat Parodikan Makian Lucinta Luna Dengan Gaya Kocak
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Selebgram Dara Arafah Tiba-tiba menjadi trending Twitter lantaran sebuah videonya yang memparodikan rekaman suara Lucinta Luna saat mengejeknya dengan gerakan yang kocak.

WowKeren - Belakangan ini Lucinta Luna terlihat sering berseteru dengan beberapa publik figur Tanah Air. Terlebih lagi pada para selebgram pendukung Keanu yang berseteru dengannya.

Lantas baru-baru ini Lucinta diketahui sempat mencibir selebgram Dara Arafah dengan suara khasnya. Menariknya lagi, Dara membalas cibiran tersebut dengan membuat video parodi yang memadukan suara Lucinta bersama gerakan kocak yang ia buat.

Dara terlihat sedang berada di dalam kamar dengan penampilan casual kaos berwarna kuning dan celana panjang. Lantas ia mulai membuat gerakan yang terlihat selaras dengan setiap ucapan yang dilontarkan oleh rekaman suara Lucinta.

“Hei Dara Arafah ya, nama loe itu nama yang bagus kalau di dalam agama. Tapi kelakuan loe itu kayak anjing, bangs*t,” demikian cuplikan suara Lucinta yang diparodikan Dara. Video tersebut lantas dibagikan Dara di laman Instagram miliknya.


HEH DARA ARAPAH YAH!!” tulis Dara sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya. Tak ayal, postingan Dara tersebut langsung menuai beragam respon dari netizen di kolom komentar.

Dara Arafah Jadi Trending Twitter Saat Parodikan Makian Lucinta Luna Dengan Gaya Kocak

Twitter

Rupanya banyak dari netter yang mengaku terhibur lantaran video parodi yang dibuat Dara berhasil mengundang gelak tawa. Di sisi lain, kini video tersebut jug telah beredar di media sosial Twitter.

Hingga akhirnya tak disangka nama Dara Arafah menjadi trending topik pertama di Twitter Indonesia. Hingga berita ini ditulis, ada 3000 lebih Twitt yang menggunakan kata kunci Dara Arafah.

"Gilasih, ngebayangin orangtuanya dara arafah mikir nama dan arti nama yg bagus buat anaknya eh sm LL dikata dara muntahan. kalo w ortunya dara sih gabakal tinggal diem wkwk," tulis seorang netter. "Nih tips biar ga di datengin dajjal ala dara arafah," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru