Dewi Persik Siap Gelar Konser Tunggal Hingga Bakal Undang Para Mantan
Instagram/dewiperssikreal
Musik

Untuk merayakan 17 tahun kariernya di dunia musik dangdut, Dewi Persik akan menggelar konser tunggal. Lantas kapan dan di mana konser tunggal Depe akan digelar?

WowKeren - Dewi Persik memang dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut mengungkapkan rencananya untuk menggelar konser tunggal.

Rencananya, Depe akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 17 tahun kariernya di dunia musik dangdut pada Agustus 2020 mendatang. Pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut pun mengaku tak sabar ingin segera tampil menghibur penggemarnya.


"2020 adalah tahun di mana saya memberikan penghargaan untuk diri saya. 17 tahun berkarier, ada sesuatu yang besar akan saya sajikan buat orang-orang yang mencintai saya," ungkap Depe saat dijumpai di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/1). "Insya Allah bulan Agustus, intinya itu adalah reward. Kalau ditanya bagaimana, itu apresiasi terbesar yang saya tunggu-tunggu selama 17 tahun."

Meski enggan membocorkan konsepnya, Depe berharap persiapan konsernya berjalan lancar dan kondisinya baik. "Konser sweet 17th, aku enggak bisa bilang banyak, yang pasti doakan aku sehat supaya aku bisa mengikuti treatment yang baik," pungkas Depe.

Kendati begitu, Depe mengisyaratkan bahwa ia akan mendatangkan beberapa bintang tamu kejutan. Bintang tamu yang akan dihadirkan Depe dalam konsernya disebut-sebut memiliki peran besar dalam hidupnya. Bahkan Depe akan mengundang sang mantan suami, Saiful Jamil, sebagai salah satu bintang tamu.

"Itu berbeda dari penampilan aku yang biasa, aku ingin mengeluarkan bakat-bakat yang orang-orang tidak tahu," jelas Depe. "Yang ada di kehidupanku sudah pasti, pasti nanti tanya ada Saiful Jamil? Aku berharap beliaunya ada."

Lebih lanjut, Depe juga mengaku akan menyediakan tempat duduk khusus untuk para barisan mantan kekasihnya di konser nanti. "Aku undang spesial, aku taruh di VVIP. Bagaimanapun, mantan-mantan aku berjejer di depan untuk menyaksikan aku," papar Depe.

You can share this post!

Related Posts