Foto-Foto Cantik Suzy Malah Bikin Netizen Lelah, Kok Bisa?
Instagram/skuukzky
Selebriti

Foto-foto Suzy ini diambil saat pemotretan untuk brand Lancome. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat cantik dengan mengusung berbagai model busana.

WowKeren - Kecantikan Suzy memang sudah diakui secara luas. Sejak debut sebagai personel girl grup miss A pada 2010 lalu akhirnya terjun ke dunia akting, bintang serial "Vagabond" itu banyak dikagumi berkat wajah cantiknya.

Baru-baru ini agensi Suzy, Magagement Soop memberikan update untuk para penggemar lewat akun Instagram resmi mereka. Agensi yang juga menaungi Seo Hyun Jin dan Gong Hyo Jin itu membagikan foto-foto Suzy.

Foto-foto Suzy ini diambil saat pemotretan untuk brand Lancome yang menunjuk Suzy sebagai model iklan. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut terlihat cantik dengan mengusung berbagai model busana.


Di beberapa foto, Suzy tampak berbalut dress dan coat serta berpose dengan lipstik di tangan. Beberapa foto lainnya menampilkan pelantun "Holiday" itu dress merah, hitam serta paduan jaket kulit dan celana panjang.

Postingan Management Soop di Instagram ini menuai perhatian yang tak kalah besar dari postingan pribadi Suzy. Melihat foto-foto lawan main Lee Seung Gi itu, netizen lagi-lagi dibuat terpukau dengan kecantikannya.

"Wow... Bagaimana dia bisa secantik itu?" komentar netizen. "Aku capek memujinya. Dia kelihatan cantik apa pun yang dia pakai," kata netizen lainnya. "Dia bagus dalam akting dan cantik yang membuatku semakin menyukainya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru