Sang Ayah Masak Untuk Ayu Ting Ting Yang Mau Gelar Konser, Api Kompor Tak Menyala Bikin Salfok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengabadikan momen sang suami, Abdul Rozak antusias memasak untuk putrinya. Diketahui, Ayu memang akan menggelar konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal sekaligus merayakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Rencananya, konser Ayu itu digelar pada 28 Maret 2020 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Meski konser tersebut masih beberapa bulan lagi, namun kedua orangtua Ayu nampak sudah sangat antusias. Terbukti seperti yang terlihat dalam akun Instagram ibunda Ayu yang bernama Umi Kalsum. Dalam video yang dibagikan pada Selasa (14/1), nampak Umi Kalsum tengah merekam sang suami, Abdul Rozak yang tengah masak spesial untuk Ayu sebagai persiapan konser.

Abdul Rozak ternyata membuatkan sang putri makanan spesial yakni rendang ayam kampung. Ia pun tak lupa berpromosi pada netizen untuk segera membeli tiket konser pelantun lagu "Sambalado" itu.

"Ini rendang ayam kampung, soalnya anak ayah kan mau persiapan konser latihan terus semalaman makanya makanannya harus disiapkan sehingga saat konser tenaganya selalu fit, sehat dan kuat," kata Abdul Rozak dalam video sembari mengaduk masakannya di wajan atas kompor. "Maka dari itu semuanya ditunggu ya beli tiketnya Ayu Ting Ting konser 'Suara Hati' beli yang banyak ya, semuanya diajak ya. Keren! Beli sekarang!"


"Masya Allah Begini ini ayah habis sholat subuh langsung ke dapur masakin buat anaknya yang pagi2 harus berangkat untuk berlatih menjelang #konsersuarahatiayutingting," tulis Umi Kalsum di keterangan unggahannya. "Semoga kamu sehat y nak ibu ayah selalu doakan lancar semuanya sampai waktunya aminn dan tiketnya insa Allah akan terjual habis doa ibu ayah selalu buat kamu aminn y Allah di kobul y Allah (jgnlupabuatkaliansemuanya belitiketnya #konsersuarahatiayutingting jangan sampai kehabisan di tunggu y terima kasih."

Postingan Umi Kalsum langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun sejumlah netizen malah menyoroti api di kompor yang tidak menyala.

Ayu Ting Ting

Instagram

"Bisa ajah ojak aktingnya kagak ada apinya tuh ayam," tulis akun @lensi***. "Iya ya teliti dulu bu @mom_ayting92_ kok masak apinya blm dinyalain," kata akun @del***. "Ayah bisa aja kompor nga nyala yg masak pasti ibu ya??" imbuh akun @mulya***.

"Masak g Ada apinya," komentar akun @lapa***. "Masak ayam tapi api nya kagak nyala Lucu ya," sahut akun @ifa***. "Masak tanpa kompor nyala emang bisa ya???" tanya akun @susii***. "Maaf..gagal fokus... api nya kemana ya? Ko ngga keliatan..." kata akun @lila***. "Salfok ke kompor ya," tambah akun @hafiza***.

Sementara itu, Ayu akan mengundang sejumlah penyanyi ternama lain dalam konsernya sebagai bintang tamu, seperti Didi Kempot hingga Titi DJ. Pedangdut berusia 27 tahun tersebut juga dibantu oleh Ruben Onsu sebagai produser konsernya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait