Syahrini Pamer Tas Boneka Imut 1,6 Miliar Kalahkan Luna Maya Malah Dicibir Cuma Nebeng Foto
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini berusaha tampil kece ketika liburan bareng Reino Barack di Amerika Serikat. Namun meski tas boneka miliknya jauh lebih mahal dari punya Luna, Syahrini tetap dicibir oleh haters.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih dikaitkan dengan Luna Maya. Ia sempat dicibir "jiplak" baju rancangan Fendi seperti yang pernah dipakai oleh Luna.

Selain selera fashion, Syahrini juga diledek kembaran soal karakter pacar. Ini karena Syahrini menikahi mantan kekasih Luna, Reino Barack.

Namun meski dicibir netizen, Syahrini memilih santai. Ia malah asyik pamer momen jalan-jalan bersama Reino di Amerika Serikat.

Rupanya penampilan Syahrini ketika jalan-jalan kembali dibahas. Syahrini terlihat simple dengan mengenakan baju yang biasa dipakai untuk latihan yoga.


Tapi jangan salah, harga baju yang dipakai Syahrini itu bernilai Rp4 juta lebih. Yang bikin netizen tercengang, Syahrini juga memakai tas boneka dengan harga fantastis. Tas yang miliki aksesoris tangan dan kaki itu membuat Syahrini terlihat imut. Rupanya tas itu keluaran Hermes seri Limited Edition Pink Swift Leather Quelle Idole Kelly yang nilainya mencapai Rp1,6 miliar.

Tas tersebut jauh lebih mahal ketimbang harga sling bag Mickey Mouse yang dipakai Luna. Jika harga tas Syahrini miliaran, barang yang dipakai Luna keluaran Gucci x Disney itu Rp30 jutaan.

Sayangnya meski punya tas lebih mahal dari Luna, netter malah menyindir Syahrini. Sebagian curiga kalau Syahrini cuma mencoba memakai tas itu tanpa bermaksud membelinya. Ada juga yang meledek Syahrini bakal menyewa tas Hermes tersebut.

"Kayanya cm nyoba doang dia,, trus photo dech," sentil netter. "Nyewa doang kali say, atau malah minjam teman," seru netter.

Kesal dengan ulah haters, fans ikut memberikan pembelaan. Menurut fans, Syahrini sosok artis berkelas yang mampu membeli tas mahal.

"Hehehe klo kt gak mampu beli yaudha jgn julidπŸ˜† Sirik tanda tak mampu," sentil fans Syahrini. "Btw noh direstory sama @ninakagindaa dan dia bilang "terima kasih" so fix incess beli di nina 😍 kasian deh lu! πŸ˜‚. Sabar bangett yakk incess beautiful soul," kata netter lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts