Perdana Pasca X1 Bubar, Lee Hangyul dan Nam Dohyon Bakal Tampil Di Festival K-Pop Di Jepang
Naver
Musik

Baru-baru ini dilaporkan bahwa 2 mantan member X1 dari MBK Entertainment, Lee Hangyul dan Nam Dohyon akan tampil dalam '12th K-Pop Festival 2020' yang diadakan di Sapporo, Jepang.

WowKeren - X1 resmi dibubarkan pada 6 Januari lalu sebagai buntut skandal manipulasi voting "Produce Series". Agensi dari masing-masing grup akhirnya mengumumkan sepakat untuk membubarkan X1. CJ ENM selaku perusahaan yang bertanggung jawab mengungkapkan berusaha agar X1 dapat melanjutkan aktivitas. Namun perusahaan itu menghormati posisi agensi yang memutuskan agar X1 bubar.

Namun, meski sudah menjalani kegiatan individu masing-masing, para member X1 diketahui akan terus menyapa penggemar lewat kegiatan di dunia musik. Baru-baru ini dilaporkan bahwa 2 mantan member X1 dari MBK Entertainment, Lee Hangyul dan Nam Dohyon akan tampil dalam "12th K-Pop Festival 2020" yang diadakan di Sapporo, Jepang.


Hal ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh MBK Entertainment. Nam Dohyon dan Lee Hangyul akan menghadiri "12th K-Pop Festival 2020" di Sapporo, Jepang pada 8 Februari mendatang dan menandai penampilan pertama mereka usai bubarnya X1.

Menurut perwakilan MBK Entertainment, Nam Dohyon dan Lee Hangyul saat ini sedang bekerja keras mempersiapkan festival yang akan datang. Selain dua mantan member X1 tersebut, festival musik ini akan dimeriahkan dengan jajaran penyanyi lain seperti, Kim Jaehwan, NATURE, dan TOO.

Lee Hangyul dan Nam Dohyon baru-baru ini juga diketahui mengadakan siaran langsung dalam V Live untuk mengobrol dengan penggemar mereka pada 11 Januari. Selama siaran, kedua idola berjanji untuk mengadakan pertemuan penggemar jika mereka melampaui 100 juta "hati".

Bukan hanya sekedar janji, perwakilan agensi kemudian mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjaga mereka janji tersebut. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar karena telah menunggu dengan sabar untuk mereka selama hiatus.

"Terima kasih telah mendukung kami. Kami dapat bekerja lebih keras karena dukungan kalian. Akan sangat sulit tanpa orang-orang yang mendukung kami. Aku pikir itu semua karena para penggemar kami mampu mencapai sejauh ini," ungkap Lee Hangyul

"Kami benar-benar beruntung. Itu adalah kesempatan yang sangat bagus. Itu adalah kesempatan yang luar biasa. Itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk berdiri di Gocheok Sky Dome. Karena begitu banyak penggemar mendukung kami, aku bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik," sahut Nam Dohyon.

You can share this post!

Related Posts