Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna Saat Tampil Mengenakan Wig
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat tampil berbeda dalam sebuah postingan fotonya di Instagram saat mengenakan wig. Lantas netter menyebut Ayu menjadi tampak mirip dengan Lucinta Luna.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Ting Ting terlihat tampil berbeda dalam sebuah postingan fotonya di Instagram. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu biasa terlihat tampil dengan rambut panjang kini tampak mengenakan wig model rambut pendek.

Penampilan pelantun lagu “Sambalado” ini semakin terlihat sempurna dengan balutan gaun berwarna putih. Lantas Ayu juga terlihat me-mention beberapa nama akun Instagram. Dari beberapa akun tersebut kini diketahui bahwa ayu sedang terlibat dalam sesi pemotretan yang bekerjasama dengan fotografer ternama Tanah Air, Rio Motret.

Lebih lanjut, Ayu kemudian menuliskan sebuah ungkapan bijak sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya tersebut. Ayu memberikan semangat kepada followers-nya agar tak pernah takut dalam mewujudkan mimpi mereka.


Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka,” tulis Ayu dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada postingannya, Selasa (14/1). Lantaran untuk pertama kalinya tampil dengan rambut pendek, postingan Ayu ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram.

Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna Saat Tampil Mengenakan Wig

Instagram

Tak ayal, kolom komentar pun menjadi ramai dengan berbagai respon yang diberikan oleh netizen. Menariknya lagi, banyak dari netizen yang sempat salah sangka lantaran mengira postingan tersebut adalah sosok Lucinta Luna. Banyak dari netter yang mengatakan wajah Ayu menjadi mirip dengan artis yang digosipkan melakukan transgender tersebut.

Lah koq mirip lucinta luna,” tulis seorang netter. “Tapi kagak oplas dong zheyeng, tanem benang beberapa bulan ilang, gak ngerubah permanen,” sahut netter yang lain. “Kok mirip lucinta luna ya,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait