Pacar Luna Maya Diduga Kenal Menteri Erick Thohir, Reino Disindir Jaket Keramat 5 Tahun Tak Ganti
Instagram/ryochin424
Selebriti

Santer berhembus rumor kalau ayah Ryochin kenal dengan Erick Thohir bahkan sebelum menjadi menteri. Sementara itu, Reino yang sebenarnya tak kalah tajir dari Ryochin malah dicibir terkait jaket miliknya.

WowKeren - Luna Maya dikabarkan telah resmi pacaran dengan Ryo Okawa alias Ryochin. Luna dan pengusaha asal Jepang itu memang sering liburan bersama.

Keduanya dianggap serasi karena selalu tampil berkelas. Sama seperti Ryochin, Luna juga salah satu artis yang berbakat sebagai pengusaha.

Yang menarik, orangtua Ryochin disebut-sebut bukan sosok sembarangan. Sempat beredar kabar kalau keluarga Ryochin juga kenal dengan Erick Thohir bahkan sebelum menjabat sebagai Menteri BUMN.

Kian menguatkan dugaan itu, Hajimuu sahabat Ryochin juga pernah pamer kebersamaan dengan Menteri Erick. Melihat hubungan geng Luna dengan Menteri Erick, netter lantas menyentil Reino Barack.

Ryochin vs Reino

Sumber: Instagram


Suami Syahrini itu juga dikenal sebagai salah satu anak konglomerat Tanah Air. Ayah Reino, Rosano Barack, adalah sahabat baik klan Cendana.

Namun beda dengan Ryochin, style Reino cenderung simple. Sayangnya gaya sederhana Reino malah membuatnya dicibir netter.

Ia sempat disindir karena masih memakai jaket kulit. Netter menduga barang lama itu adalah pemberian dari Luna saat masih pacaran.

Ryochin vs Reino

Sumber: Instagram

"Jaket keramat," kata nilnaerick. "Buset da 5 thn tu jaket di pake," seru mirayantiwijaya. "Beda banget ini gaya hidupnya. Seberapa jauh keduanya mau berkompromi karena pernikahan kalau mau awet dan beneran bahagia harus ada kompromi. Ini mah bener2 kutub utara dan selatan. Yg satu koleksi baju, sepatu, tas terbatas. Sedangkan psangannya koleksi xoxo catalogue, minjem juga dijabanin demi .....kian?" kata peranakannyonyachen. "Kalau org ud putus, baju lama pasti di sumbangkan ke org. Nama nya mantan pasti byk kenangan indah . Kamu berhasil memiliki raga nya tapi tidak jiwa nya," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Reino sudah pernah mengungkap kalau ia dididik hidup sederhana. Ia tidak keberatan dengan prinsip memberikan jatah uang secukupnya untuk anak-anak.

"Dijatah uang kalau tidak salah sama orangtua hanya Rp500 ribu. Betul. Itu masa saya umur 13 sama 18 tahun waktu saya SMP-SMA. Ngasih uang banyak ke anak-anak nggak tepat, menghasilkan uang itu tidak gampang," seru Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait