Diisukan Dekat Dengan Kriss Hatta, Ria Ricis Beri Bocoran Ingin Nikah Pakai Gaun Ekor Duyung
Selebriti

Diisukuan memiliki kedekatan spesial dengan Kriss Hatta usai kolaborasi bareng konten YouTube, Ria Ricis justru membeberkan konsep impian pernikahannya kelak.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis diisukan memiliki kedekatan spesial dengan Kriss Hatta. Rumor ini muncul setelah Ria mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan kekasih Hilda Vitria tersebut di media sosialnya.

Namun, Ria membantah jika dirinya dikaitkan dengan Kriss karena urusan asmara. Ia menjelaskan jika Kriss sempat main ke rumahnya lantaran ingin membuat kolaborasi bersama untuk konten YouTube mereka.

"Kemarin itu, dia (Kriss Hatta) main ke rumah," ujar Ricis seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (14/1). "Terus, kami kolab bareng untuk (konten) YouTube."

Adik Oki Setiana Dewi ini membeberkan jika dirinya tidak sedang mencari pasangan namun justru sedang menunggu restu dari kedua orangtuanya. Sontak, Ria dipercaya diam-diam sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang kekasih.

"Saat ini, aku tak lagi mencari pasangan tapi sedang menunggu restu orangtua. Percuma saja kalau aku suka tapi orangtua tak merestui," ungkap Ria. "Kalau misalnya, orangtua bilang tidak (dengan hubungan kami) berarti harus lebih banyak bersabar lagi."


Setelah menegaskan tidak ingin menganggu hubungan Kriss dan sang kekasih, Ria langsung mengungkapkan keinginannya untuk menikah dalam waktu dekat ini. Wanita usia 24 tahun ini lantas secara blak-blakan membocorkan 3 kriteria utama bagi cowok idamannya.

Kriteria pertama yang paling penting adalah cowok idamannya tersebut harus bisa memenangkan hati kedua orangtuanya. Menurutnya, mendapat restu dari orangtua akan menempatkan cowok idaman Ria tersebut layak menjadi suaminya.

"Kalau aku tak terlalu suka tapi orangtua setuju, mungkin aku akan coba menjalaninya," beber Ria secara jujur. "Karena aku berpikir bahwa cinta bisa datang setelah pernikahan."

Kriteria kedua yang diinginkan Ria bagi calon suaminya adalah bisa menerapkan gaya hidup yang sehat. Hal ini dapat ditunjukkan dengan sama sekali tidak merokok. Terakhir, Ria sangat mendambakan calon suami yang dapat membingnya dalam pernikahan menjadi pribadi yang lebih baik.

YouTuber kelahiran Batam ini bahkan telah memikirkan konsep pernikahannya jika ia berhasil menemukan tambahatan hati melalui ketiga kriteria tersebut. Rupanya, ia telah memimpikan pernikahan dengan tema underwater (bawah air) dan memakai gaun putri duyung.

"Karena aku suka banget sama air pengin banget punya foto prewedding di dalam air," ungkap Ria. "Aku pakai gaun atau ekor duyung gitu di dalam air."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait