Lee Kwang Soo Diincar Untuk Kembali Gabung di 'Busted 3', Fans Ungkap Harapan Ini
TV

Pada Jumat (17/1), agensi mengkonfirmasi jika Lee Kwang Soo kini tengah mempertimbangkan tawaran untuk kembali bermain di 'Busted' season 3. Dan beginilah reaksi penggemar setelah kabar itu beredar.

WowKeren - Setelah sukses menayangkan "Busted" season 1 dan 2, Netflix akan segera menggarap musim ketiga dari program ini. Karena itulah tim produksi mulai mencari para pemain yang akan membintanginya.

Pada Jumat (17/1), beredar laporan jika Lee Kwang Soo tengah diincar untuk kembali bergabung di program ini. Seperti yang diketahui, aktor sekaligus komedian ini sukses menghibur pemirsa lewat aksinya di "Busted" season pertama. Namun di season kedua yang dirilis pada November tahun lalu Lee Kwang Soo tidak berpartisipasi. Meski demikian, dia sempat memberikan penampilan spesial di musim kedua.


Setelah kabar ini beredar, King Kong by Starship selaku agensi Lee Kwang Soo pun mengkonfirmasinya. Pihak agensi menerangkan jika kekasih Lee Sun Bin tersebut tengah mempertimbangkan tawaran ini. "Dia sedang berada di tengah-tengah diskusi, dengan pandangan yang baik.

Kabar ini pun langsung disambut antusias oleh netter dan penggemar, khususnya yang berasal dari Indonesia. Karena kejenakaannya di musim pertama, banyak penggemar yang berharap agar Lee Kwang Soo menerima tawaran tersebut.

"Gabung donggg biar seruuu," tulis seorang netter. "Please gabung baang, kami hampa tanpa muuuu," imbuh netter yang lain. "Gabung lagi dongs, ingin liat bobroknya si abang sama sehun," kata netter yang lain. "Gabung lagi dong busted 2 kemaren kayak ada yang kurang pas gaada dia," sahut netter yang lain. "Ayolah gabung seperti ada yg kurang pas busted yg ke2 tanpa mu oppa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo saat ini tengah disibukkan dengan sejumlah aktivitasnya di dunia hiburan, salah satunya adalah membintangi program populer SBS "Running Man". Selain itu, film barunya yang berjudul "Sinkhole" juga akan tayang pada tahun 2020 ini. Dalam film ini sendiri dia beradu akting dengan Cha Seung Won dan Kim Sung Kyun.

You can share this post!

Related Posts