Lisa BLACKPINK Tampil Imut Banget di Bandara, Wajah Lelah Tuai Perhatian
Selebriti

Lisa baru tiba di Korea Selatan dari Tiongkok hari ini. Kedatangannya di bandara internasional Incheon langsung disambut oleh jepretan kamera wartawan dan penggemar.

WowKeren - Lisa tidak terlihat bersama BLACKPINK (Black Pink) ketika tiba di bandara internasional Incheon pada 15 Januari. Seperti diketahui besutan YG Entertainment baru saja mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans yang diadakan Samsung Indonesia.

Dilaporkan bahwa Lisa langsung bertolak ke Tiongkok dari Jakarta. Idol asal Thailand itu memiliki jadwal pribadi yang harus dihadiri.

Jumat (17/1), Lisa baru tiba di Korea Selatan. Kedatangannya di bandara internasional Incheon langsung disambut oleh jepretan kamera wartawan dan penggemar.

Lisa tampil kasual dan imut mengenakan hoodie yang menutupi kepalanya. Idol kelahiran 1997 itu memakai kacamata bulat yang membuat gayanya semakin imut.

Lisa BLACKPINK Tampil Imut Banget di Bandara, Wajah Lelah Tuai Perhatian

Source: OSEN


Lisa tidak berhenti tersenyum dan menyapa wartawan serta penggemar. Namun penggemar memperhatikan wajahnya yang tampak lelah. Lisa dipuji karena berusaha terlihat ceria meski sedang lelah.

"Lisa terlihat lelah. Semoga dia bisa beristirahat," komentar penggemar. "Dia terlihat lelah tapi dia tidak berhenti tersenyum," tambah penggemar lain. "Dia pasti kelelahan, tapi dia terus melambai dan tersenyum. Senang melihat senyumnya," sahut yang lain.

"Lisa pergi ke bandara lebih dari karyawan yang bekerja di sana. Dia banyak bekerja dan bepergian, dia hampir tidak bisa beristirahat dan bahkan lelah tapi dia begitu manis dengan penggemar. YG akhirnya melihat bahwa Lisa adalah idolnya yang paling populer dan terus membuatnya bekerja," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru