Jaehyun NCT 127 Pasang Ekspresi Menggoda di Pemotretan, Wajah Ganteng Tuai Pujian
MHN
Selebriti

Foto-foto pemotretan Jaehyun dengan majalah ELLE dipublikasikan hari ini, Jumat (17/1). Dalam pemotretan kali ini, ia seolah menggoda pembaca lewat ekspresi wajahnya saat memegang cangkir kopi.

WowKeren - Tahun 2020 dibuka Jaehyun NCT 127 dengan jadwal solo berupa pemotretan dengan majalah HIGH CUT untuk edisi Januari. Pelantun "Superhuman" itu juga menghias halaman majalah ELLE edisi Februari serta Spur edisi Maret bersama Yuta.

Foto-foto pemotretan Jaehyun dengan majalah ELLE dipublikasikan hari ini, Jumat (17/1). Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut seolah menggoda pembaca lewat ekspresi wajahnya saat memegang cangkir kopi.

Di sini, Jaehyun mengungkapkan kalau dirinya sering minum kopi atau mendengarkan musik saat sedang memiliki waktu senggang di rumah. "Daripada berdiam diri, aku tipe orang yang suka bergerak," kata Jaehyun.


Jaehyun NCT 127 Pasang Ekspresi Menggoda di Pemotretan, Wajah Ganteng Tuai Pujian

Official ELLE

Soal tur konser dunia pertama NCT 127 tahun lalu, Jaehyun berkata, "Mengunjungi berbagai macam kota adalah pengalaman yang tidak dimiliki setiap orang. Aku berusaha yang terbaik untuk memperhatikan budaya dari negara itu. Saat kami menjalani tur, aku sadar kalau meski budayanya beda, orang-orang terhubung dan bersorak untuk hal-hal yang mirip."

"Aku berusaha untuk memperlakukan orang-orang yang benar-benar mempercayaiku dan orang-orang yang aku percayai dengan lebih baik. Aku percaya kalau kami memperlakukan satu sama lain dengan sungguh-sungguh, perasaan kami akan tersampaikan," sambungnya. Foto-foto pemotretan Jaehyun ini mendapat cukup banyak perhatian dari netizen.

"Dia ganteng banget!" seru netizen. "Kami akan selalu mempercayai dan mendukungmu, Jaehyun. Ayo lebih bahagia lagi tahun ini," kata netizen lainnya. "Senyumnya kelihatan sangat manis," ujar netizen. "Ya ampun, Jaehyun mengucapkan kata-kata yang indah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru