Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob Setuju Jadi Suami Istri di Drama Baru KBS
Naver
TV

Drama berjudul 'I've Returned After One Marriage' itu menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta.

WowKeren - KBS saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "I've Returned After One Marriage". Pada Jumat (17/1), sederet bintang yang sebelumnya diincar seperti Lee Min Jung, Lee Sang Yeob, Oh Yoon Ah, Oh Dae Hwan, Lee Cho Hee hingga Im Jung Eun akhirnya memberikan konfirmasi.

"I've Returned After One Marriage" sendiri menceritakan tentang perceraian yang bergolak dari keluarga Song yang berakhir dengan penemuan romansa dan cinta. Keluarga Song terdiri dari ayah yang hemat, ibu yang lucu tapi materialistis dan empat anak dewasa.

Judul "I've Returned After One Marriage" sendiri jika diterjemahkan memiliki arti, "Aku akan pergi ke sana sekali dan kembali" yang merupakan eufemisme yang sering digunakan untuk perceraian di Korea.

Lee Min Jung bakal berperan sebagai Song Na Hee, cewek yang cerdas dan ambisius. Ia adalah dokter anak yang selalu menempati peringkat teratas di sekolah, mendapat banyak cinta namun ia sedikit memiliki kasih sayang dan kepedulian pada orang lain.


Lee Sang Yeob akan memainkan karakter Yoon Kyu Jin, suami Song Na Hee yang seorang dokter penyakit dalam di rumah sakit anak. Dia tumbuh dari keluarga baik-baik tapi pernah ada bahaya besar dalam hidupnya.

Song Na Hee dan Yoon Kyu Jin bertemu saat mereka berada di sekolah kedokteran dan memutuskan berkencan lalu sepakat menikah. Keduanya kini bekerja di rumah sakit yang sama.

"I've Returned After One Marriage" sendiri bakal digarap oleh PD Lee Sae Sang yang sukses menggarap drama populer "Father is Strange" sedangkan naskahnya ditulis oleh Yang Hee Seung, yang sebelumnya menulis "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "Oh My Ghostess" hingga "Familiar Wife".

Sementara itu, "I've Returned After One Marriage" dijadwalkan tayang pada Maret mendatang menggantikan slot "Beautiful Love Wonderful Life". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru