Luna Maya dan Olla Ramlan Kompak Pakai Gaun 'Kain Perca' Harga Nyaris Rp80 Juta
Selebriti

Luna Maya dan Olla Ramlan merupakan selebriti yang kerap diundang dalam acara fashion. Keduanya rupanya pernah mengenakan gaun serupa berharga fantastis.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu selebriti yang kerap diundang dalam acara fashion. Luna beberapa kali terlihat menghadiri acara fashion yang digelar brand ternama, salah satunya GUCCI.

Tak heran jika baju-baju Luna berharga fantastis, seperti yang terlihat dalam foto berikut. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Reino Barack itu terlihat memakai gaun motif kotak-kotak tabrak warna. Dilihat sekilas, gaun tersebut mirip dengan sambungan kain perca.

Tak disangka, harga satu gaun keluaran GUCCI tersebut dibanderol dengan harga Rp77,2 juta. " @gucci check cotton dress patch seharga Rp 77.200.000,-" bunyi keterangan dari akun @artis.indo_hits.

Photo-INFO

Instagram


Tak hanya Luna, Olla Ramlan rupanya pernah memakai gaun serupa. Bedanya hanya, Olla memadukan gaun tersebut dengan hijab dan menambahkan aksesoris kalung.

Baik Luna mapun Olla terlihat sama cantiknya. Keduanya memiliki selera gaya dan aura tersendiri dalam memakai gaun tersebut.

Netizen yang melihat perbandingan potret Luna dan Olla pun memberikan beragam pendapat. Ada yang memuji Luna lebih pantas, ada pula yang memilih gaya Olla.

"Samasama bagus..Beda 1 berjilbab 1 gak," kata netter. "Cantik smuaa," tambah lainnya.

Harga yang fantastis pun tak luput dari sorotan. "Gimana rasanya pake baju harga segitu ya min jiwa missqueen ku bergetar wkwjw," kata netter. "Go Klambi tok.... Bisa buat Tanah," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait