Sebut Bibir Joaquin Phoenix Sumbing, Presenter Wendy Williams Dihujat Habis-Habisan
Selebriti

Bukan cuma membahas prestasi gemilang Joaquin Phoenix, Wendy Williams rupanya juga menyoroti bekas luka di atas bibir aktor 'Joker' tersebut dan menjadikannya sebagai bahan olokan.

WowKeren - Kemampuan akting Joaquin Phoenix memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan berkat perannya sebagai Arthur Fleck di "Joker", aktor 45 tahun ini berhasil menyabet sejumlah piala Aktor Terbaik di berbagai ajang penghargaan, termasuk dinominasikan dalam Academy Awards.

Kesuksesan Joaquin Phoenix ini tentunya membuat namanya semakin dikenal luas dan jadi buah bibir di masyarakat. Tak terkecuali saat namanya jadi bahasan dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Wendy Williams.

Sayangnya, Wendy bukan cuma membahas prestasi gemilang Joaquin, namun juga menyoroti bekas luka di atas bibir sang aktor. Awalnya, Wendy melontarkan pujian terhadap Joaquin Phoenix. Bersama co-host, Wendy memuji penampilan Joaquin Phoenix yang tampan, terutama saat berperan sebagai Johnny Cash dalam film "Walk the Line".

"Ia tahu betul cara bertransformasi. Saat dia bercukur, dan caranya dia menatapmu," tutur presenter yang dikenal bermulut pedas tersebut.


Setelahnya, Wendy lantas membahas soal bekas luka di atas bibir Joaquin. "Dia juga punya hidung bagus yang menukik ke bawah, dia seperti bahagia banget dan aku juga. Lalu kalau kumisnya dicukur dia punya bekas, apa ya itu namanya, bibir sumbing," lanjutnya.

Photo-INFO

Tak sampai di sana, Wendy bahkan menarik bibir atasnya dengan jari, seakan menirukan bentuk bekas luka di atas bibir Joaquin Phoenix. "Menurutku ini sangat atraktif," tuturnya setengah mengejek.

Tindakan Wendy Williams ini pun langsung memicu kritik keras dari para penggemar. Sebagian besar mengecamnya karena dinilai bersikap sangat tak pantas. Bahkan sejumlah selebriti turut marah besar atas tindakan Wendy tersebut, termasuk Cher.

Wendy sendiri akhirnya mengeluarkan permintaan maafnya. Ucapan permintaan maaf ini khusus ia sampaikan kepada Adam Bighill, seorang pemain football Kanada yang memiliki anak dengan bibir sumbing.

"Aku ingin meminta maaf kepada komunitas bibir sumbing dan untuk Beau (anak Bighill), acara kamu berdonasi kepada @operationsmile dan @AmerCleftPalate untuk mendorong Wendy Watchers untuk belajar dan mendukung komunitas sumbing," tulis Wendy di Twitter pada Kamis (16/1) kemarin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel