Fakta Soal Bibir Joaquin Phoenix yang Diolok-Olok Wendy Williams, Ternyata Bukan Bekas Luka!
Selebriti

Dalam acara bincang-bincang yang dipandunya, Wendy Williams membahas soal bekas luka di atas bibir Joaquin. Ia menyebut bekas luka itu terlihat seperti bibir sumbing.

WowKeren - Nama aktor kondang Joaquin Phoenix tengah menjadi bahasan hangat di berbagai media. Bukan soal prestasi gemilangnya di dunia perfilman, melainkan karena presenter televisi Wendy Williams baru saja menyindir bentuk bibirnya.

Dalam acara bincang-bincang yang dipandunya, Wendy Williams awalnya melontarkan pujian terhadap Joaquin Phoenix. Bersama co-host, Wendy memuji penampilan Joaquin Phoenix yang tampan, terutama saat berperan sebagai Johnny Cash dalam film "Walk the Line".

Setelahnya, Wendy lantas membahas soal bekas luka di atas bibir Joaquin. Parahnya, presenter yang dikenal bermulut pedas ini tak segan menyebut bahwa bekas luka aktor "Joker" tersebut terlihat seperti bibir sumbing.

"Dia juga punya hidung bagus yang menukik ke bawah, dia seperti bahagia banget dan aku juga. Lalu kalau kumisnya dicukur dia punya bekas, apa ya itu namanya, bibir sumbing," ujarnya.

Photo-INFO


Tak sampai di sana, Wendy bahkan menarik bibir atasnya dengan jari, seakan menirukan bentuk bekas luka di atas bibir Joaquin Phoenix. "Menurutku ini sangat atraktif," tuturnya setengah mengejek, hingga ia mendapatkan kecaman keras dari publik lantaran dianggap bersikap tak pantas.

Photo-INFO

Usut punya usut, bentuk bibir Joaquin Phoenix yang disebut "sumbing" oleh Wendy Wiliams sebenarnya bukanlah bekas luka ataupun hasil operasi. Aktor peraih piala Golden Globes ini pernah mengaku dalam sebuah wawancara bahwa bentuk aneh bibirnya tersebut merupakan tanda lahir.

Photo-INFO

Konon ketika Joaquin masih berada dalam kandungan, ibunya yakni Arlyn Phoenix mengaku merasa amat kesakitan. Diduga sakit itu memicu munculnya tanda lahir di bibir janin. Dalam kasus ini, muncul tanda lahir di atas bibir Joaquin Phoenix.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru