V BTS Diam-Diam Jago Bahasa Inggris, Bikin Kaget Pakai Istilah Gaul Anak Twitter
Big Hit Official
Selebriti

V beberapa kali membalas postingan dalam bahasa Inggris. Namun yang membuat penggemar kaget ia menggunakan istilah bahasa gaul yang biasa dipakai pengguna Twitter.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) belakangan ini sangat aktif di Weverse, komunitas global penggemar. Ia sering mengejutkan penggemar dengan komentar-komentar yang ditinggalkannya.

Tak melulu bahasa Korea, V juga beberapa kali membalas postingan dalam bahasa Inggris. Pemilik nama Kim Taehyung itu membalasnya dalam bahasa Inggris juga, membuat penggemar takjub dengan kemampuannya.


Namun yang membuat penggemar kaget adalah V menggunakan istilah bahasa gaul yang biasa dipakai pengguna Twitter. Dalam salah satu postingan, ia mengakhiri komentarnya dengan "rofl" singkatan dari rolling on floor laughing , istilah yang digunakan untuk mengekspresikan tertawa terbahak-bahak.

Penggemar mengatakan pada V bahwa ia bisa belajar bahasa Inggris secara perlahan karena yang terpenting adalah ketulusannya. Penggemar juga menekankan bahwa tidak masalah jika ia tidak bisa berbahasa Inggris karena mereka lah yang akan mempelajari bahasa Korea. V membalas, "Bagus juga kalau kau belajar bahasa Korea. Rofl kkkki."

V BTS Pakai Bahasa Gaul Anak Twitter

Source: Weverse

Di postingan lain tentang Bang Shi Hyuk, V menggunakan istilah "smh" singkatan dari shaking my head (menggeleng-gelengkan kepala), ekspresi yang digunakan untuk merespons hal yang sangat bodoh sampai kalian kehabisan kata-kata.

Banyak penggemar yang penasaran dari mana V mempelajari bahasa gaul anak Twitter. Tidak sedikit yang membuatnya menjadi candaan.

"Hari dia mengatakan 'sksjsksk', kita semua akan berakhir, hahaha," komentar penggemar. "Taehyung dipastikan adalah anak Twitter," tambah penggemar lain. "Sebentar lagi dia akan menulis 'lmao'," sahut yang lain. "Sekarang kita tahu mengapa perlu waktu lama baginya untuk belajar bahasa Inggris. Dia mulai dengan bahasa gaul," kata penggemar. "Dia belajar dari anak Twitter, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, V bersama BTS dipastikan comeback merilis album baru setelah "Map of the Soul: Persona" pada April 2019 lalu. Album baru mereka yang bertajuk "Map of the Soul: 7" ini akan resmi dirilis pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari.

You can share this post!

Related Posts