Irish Bella Pakai Baju Renang Sukses Curi Perhatian, Ammar Kesengsem Gercep Beri Pelukan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella sempat memamerkan fotonya mengenakan baju renang saat liburan bareng Ammer. Meski tak terlalu syar'i, baju renang itu tetap sopan dan membuat Irish Bella makin dipuji cantik.

WowKeren - Ammar Zoni mengajak Irish Bella liburan di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Ia ingin menghabiskan waktu sembari menikmati keindahan laut bersama Ibel.

Disela-sela liburan, sosok Ibel kembali jadi sorotan. Rupanya swimsuit atau baju renang Ibel yang sukses mencuri perhatian.


Ibel rupanya tak memakai swimsuit syar'i. Meski begitu, kesan tertutup masih terlihat jelas hingga netter mengungkap kekaguman mereka.

"Masya allah indah sekali pemandangannya, Ibel juga makin cantik," kata fans. "Subhanallah cantiik pemandangan ny cantik jg org nya, smoga segera dpt debay lg yaaa mba," harap fans. "Duhh mommy gak kalah indah sama view ny," kata yang lainnya.

Tak cuma fans yang mengagumi kecantikan Ibel. Sang suami, Ammar, juga ikut terpesona.

Ammar sempat menuliskan pesan romantis di Instagramnya. "Hari ini masih sama dengan hari kemarin, hari di mana karunia selalu tercurah dari sang maha kuasa, Dan Alhamdulilah," kata Ammar yang pamer foto pelukan dengan Ibel.

Fans tak urung ikut mendoakan kebahagiaan Ammar dan Ibel. "Semoga kalian selalu dalam lindungan allah 🙏 @ammarzoni @_irishbella_," kata netter. "Bahagia selalu ya kak," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Ibel dan Ammar berduka karena kehilangan bayi kembar mereka. Ammar lantas mengakui kalau segala ucapannya di 2019 agaknya terkabul baik dari segi suka maupun duka.

"Tahun 2019 adalah tahun yang membuktikan bahwa omongan gue ini akan ada ledakan besar. Mulai dari karir gue, percintaan gue, kehidupan gue, sampai ujian-ujian gue. Betul-betul meledak semua di 2019 ini," seru Ammar di vlog Melaney Ricardo. Ibel lantas mengingatkan Ammar agar lebih berhati-hati dalam mengucapkan sesuatu. Karena tak menutup kemungkinan jika yang terkabul adalah hal menyedihkan.

"Jadi bener, omongan itu doa. Dia berpikirnya ledakannya itu baik," kata Ibel. "Tapi kenyataannya ledakan itu bisa bagus bisa buruk. Itu lah yang dibilang kalau omongan itu adalah doa. Jadi harus hati-hati."

You can share this post!

Related Posts