Fans X1 Bakal Gelar Demo Di Depan Kantor Besar CJ ENM, Tuntut Hal Ini Untuk Masa Depan Member
Musik
X1 Bubar

Usaha penggemar X1 untuk melindungi grup kesayangannya nampaknya masih terus berlanjut. Baru-baru ini penggemar X1 meminta CJ ENM untuk bertanggung jawab atas masa depan para member grup tersebut.

WowKeren - Usaha penggemar X1 untuk melindungi grup kesayangannya nampaknya masih terus berlanjut. Baru-baru ini penggemar X1 meminta CJ ENM untuk bertanggung jawab atas masa depan para member grup tersebut.

Aliansi pendukung X1 mengungkapkan pada hari ini, Senin (20/1) bahwa mereka meminta presiden CJ ENM, Heo Min Ho untuk memenuhi janji untuk menjamin kegiatan X1 dan untuk mengambil tanggung jawab penuh kelompok.


Fans X1 Bakal Gelar Demo Di Depan Kantor Besar CJ ENM, Tuntut Hal Ini Untuk Masa Depan Member

Twitter

Mereka mengumumkan akan mengadakan demo protes pada 22 Januari mulai pukul 11:00 waktu setempat di depan markas CJ ENM. Melalui akun Twitter mereka, para pendukung X1 mencantumkan link formulir pendaftaran bagi mereka yang ingin mendaftar untuk petisi. Mereka juga menyatakan bahwa sedang dalam proses membuat formulir pendaftaran offline penggemar internasional.

Pada 6 Januari lalu, perusahaan masing-masing anggota dan CJ ENM membuat keputusan untuk membubarkan grup. Pengumuman ini terjadi hanya satu minggu setelah CJ ENM berjanji untuk memberikan kompensasi kepada semua peserta pelatihan yang mengalami kerugian akibat kontroversi "Produce X 101" dan untuk mendukung kelompok dengan kegiatan.

Anggota X1 terus-menerus menyatakan keinginan mereka untuk melanjutkan promosi dan berpartisipasi dalam rapat, tetapi mereka tidak diterima. Aliansi pendukung X1 ini diciptakan setelah pembubaran X1 untuk meminta pembentukan kelompok baru dari anggota di CJ ENM dan perusahaan lain yang masih ingin berpromosi sebagai grup.

Aliansi ini menyatakan bahwa kontroversi "Produce X 101" dan CJ ENM ini menyebabkan anggota yang tidak bersalah dituduh sepanjang kegiatan mereka hanya untuk diberitahu tentang keputusan pembubaran sepihak yang mengabaikan niat mereka. Mereka merasa bahwa CJ ENM perlu mengkompensasi kerugian dengan membuat grup baru untuk anggota.

Penggemar internasional juga meminta kompensasi atas kerugian yang terjadi pada anggota dan memprotes melalui protes truk LED dan iklan layar penuh di Coex. Lebih dari 4000 penggemar internasional juga telah menandatangani petisi untuk menyertakan X1 dalam ulasan dan evaluasi "High1 Seoul Music Awards ke-29".

Pada 20 Januari waktu setempat, CJ ENM mengumumkan proposal untuk dana K-Pop sebagai tindak lanjut dari krisis "Produce X 101". Namun, penggemar menyatakan bahwa tidak ada kompensasi kerugian yang ditujukan pada anggota X1.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts