Sherina Dan Baskara Mahendra Kepergok Gandengan Mesra, Netter Antusias: Akhirnya Go Public!
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan aktor Baskara Mahendra. Kedekatan keduanya juga terlihat dalam Instagram masing-masing.

WowKeren - Sherina dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang mengumbar kisah cintanya ke depan publik. Namun belakangan ini, mantan kekasih Raditya Dika itu dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan aktor Baskara Mahendra.

Kedekatan Sherina dan Baskara itu awalnya tercium saat keduanya tampak mesra di sebuah acara penghargaan. Tak hanya itu, keduanya juga beberapa kali mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, netizen meyakini bahwa Sherina dan pemain film "Bebas" itu sedang pacaran. Terlebih lagi baru-baru ini, mereka kepergok jalan bersama.

Photo-INFO

Instagram


Sebuah akun gosip membagikan foto Sherina dan Baskara bergandengan mesra. Seherina mengenakan kaus putih, sedangkan Baskara berkaus hitam. Momen tersebut agaknya diambil di sebuah tempat perbelanjaan.

Beruntung, netizen menyambut hal itu dengan baik. Banyak yang ikut senang dan antusias karena akhirnya Sherina dan Baskara go public.

"Bukanny emng udh lama open public yaa d ig msng2," tanya netter. "Kemaren kayaknya masih just friend skrg uda go public," balas akun @lamberumpi_official.

"Hehe akhirnya udah normal," canda netter. "Dari sekian pacarnya ini yg paling cakep," sahut yang lain. "Waah Sherina sm baskara ya min, cocok si mereka," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait