Member 'Running Man' Nangis dan Syok Terima Ramalan 2020, Ada Yang Bakal Nikah?
Xportsnews
TV

Setiap awal tahun, 'Running Man' rutin menghadirkan episode ramalan. Tak terkecuali untuk tahun 2020, yang episode tersebut akan ditayangkan pada 26 Januari mendatang.

WowKeren - Setiap awal tahun, "Running Man" memang selalu rutin menghadirkan episode ramalan. Tak terkecuali untuk tahun 2020, yang episode tersebut akan ditayangkan pada 26 Januari mendatang. Adakah yang bakal menikah?

Cuplikan untuk episode mendatang dibuka dengan momen peramal meramalkan apa yang bisa diharapkan Yoo Jae Seok di tahun 2020. Meski ramalan dipotong, member "Running Man" tampak cukup syok. Setelah itu tiba giliran Ji Suk Jin yang berteriak kesenangan, "Akhirnya! Akhirnya terjadi!"


Setelahnya adalah giliran Haha yang tampak menunduk sedih usai mendengar ramalannya di tahun 2020, lalu Jeon So Min berkata sambil tertawa, "Dia menangis. Apa dia benar-benar menangis?"

Member "Running Man" lantas tertawa begitu mendengar ramalan tentang Yang Se Chan. "Kamu tidak akan mendapatkan uang maupun wanita," ujar peramal pada Yang Se Chan. Yang mengejutkan adalah saat peramal menyebutkan kecocokan Jeon So Min dengan seseorang.

Cuplikan berlanjut dengan persaingan antar member di mana Yoo Jae Seok terpaksa berlari usai menerima gulungan yang bertuliskan, "Ambil koper uang dan kaburlah secepatnya". Jeon So Min tampak kebingungan dengan berkata, "Mengapa dia kabur?" dan Haha berkata, "Aku merinding".

Cuplikan selanjutnya menampilkan member "Running Man" saling mengejar dan bertarung memperebutkan koper uang. "Siapa yang melakukannya? Siapa yang meletakkan tangannya dalam koper uangku?" teriak Lee Kwang Soo penuh kemarahan.

Cuplikan ditutup dengan tulisan, "Seseorang yang meletakkan tangannya di koper rahasia akan mendapatkan keberuntungan tak terkira di tahun 2020". Kira-kira siapakah pemenang episode mendatang? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts