Kim Jong Kook - Lee Kwang Soo Pose Imut Rebutan Jadi Pasangan Kang Han Na di 'Running Man'
TV

Kang Han Na meminta kedua member 'Running Man' itu membuat puisi imut dengan memakai namanya. Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo tak ragu melakukan keinginan Kang Ha Na.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/1). Pada episode ke-486 itu, program SBS ini menghadirkan Chorong A Pink, Kang Han Na, Geum Sae Rok dan Lee Joo Young sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, member dan bintang tamu "Running Man" harus membentuk tim berpasangan dua orang. Terakhir yang belum menentukan pasangan adalah Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Kang Han Na dan Chorong.


Menariknya, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo rupanya berebutan ingin berpasangan dengan Kang Han Na. Kang Han Na kemudian meminta kedua member "Running Man" itu untuk membuat puisi imut dengan memakai namanya.

Kim Jong Kook pun langsung membuat puisi dengan nama Kang Han Na yang ditutup dengan kalimat, "Hanya lihat padaku". Menariknya, member berjuluk Harimau itu juga tak ragu membuat pose imut yang membuat semua orang di lokasi syuting syok.

Kim Jong Kook - Lee Kwang Soo Pose Imut Rebutan Jadi Pasangan Kang Han Na di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Setelahnya tiba giliran Lee Kwang Soo yang sejak awal sudah mendapat komplain karena nada suaranya yang imut dirasa menganggu. Puisi Lee Kwang Soo berbunyi, "Kang Han Na, aku ingin berkata satu hal. Aku ingin menjadi partnermu".

Sebelum Kang Han Na bisa merespon, Yoo Jae Seok yang sudah tidak tahan langsung mengajak gulat Lee Kwang Soo. Pada akhirnya, Kang Han Na lebih memilih berpasangan dengan Kim Jong Kook.

Sementara itu, Chorong punya kesempatan untuk menggugat pasangan Kang Han Na dan Kim Jong Kook. Namun idol cantik itu dengan santuy berkata, "Aku akan berpasangan dengan siapapun yang tersisa," yang sontak membuat Lee Kwang Soo protes.

You can share this post!

Related Posts