Go Ara Dikabarkan Jadi Cameo di Drama Baru Jo Jung Suk dan Jung Kyung Ho 'Doctor Playbook'
TV

Aktris cantik Go Ara dikabarkan akan menjadi cameo di drama baru tvN 'Doctor Playbook' yang dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok. Drama ini sendiri merupakan proyek reuni sutradara dan penulis seri 'Reply'.

WowKeren - tvN akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Doctor Playbook". Drama ini akan dibintangi oleh sejumlah nama populer, seperti Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho hingga Yoo Yeon Seok.

Menariknya, drama bertema medis ini adalah proyek reuni dari sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang telah menelurkan drama hits seri "Reply". Mengingat drama-drama tersebut sangat sukses, ada banyak pemirsa yang penasaran akan seperti apa "Doctor Playbook" nantinya.

Dan kabarnya, aktris cantik Go Ara akan muncul sebagai cameo dalam drama ini untuk mendukung sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung. Seperti yang diketahui, Go Ara sebelumnya menjadi pemeran utama wanita di "Reply 1994" yang bernama Sung Na Jung.


Menurut TV Report, aktris 29 tahun ini bahkan telah menyelesaikan syuting adegannya di drama ini. Setelah kabar ini beredar luas, Artist Company selaku agensinya memberikan pernyataan yang cukup ambigu. "Silahkan periksa siaran untuk mengetahuinya," terang pihak agensi.

Sementara itu, "Doctor Playbook" digambarkan sebagai drama yang fokus pada humanisme. Sesuai dengan namanya, drama ini akan mengikuti perjalanan para dokter, perawat, pasien dan masih banyak lagi. Mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan pelik, sehingga drama ini juga akan mengikuti perjuangan putus asa mereka.

Drama ini sendiri rencananya akan tayang pada pertengahan bulan Februari mendatang. Apakah kalian penasaran dengan drama ini? Jika iya, pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel