Kecantikan Hyeri Girl's Day Dapat Pengakuan Usai Dirinya Foto Bareng Tae Yeon
Selebriti

Foto Hyeri bersama Tae Yeon dikomentari oleh pelantun 'Spark' itu yang menuliskan serangkaian emoji hati serta menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation menggelar konser solo berjudul "The Unseen" pada 17-19 Januari lalu. Konser ini dihadiri rekan-rekannya sesama penyanyi termasuk member Girls' Generation, WayV, Key, Doyoung, Yeri, Yubin serta Hyeri.

Hyeri membagikan fotonya bersama Tae Yeon yang diambil di backstage konser di akun Instagram @hyeri_0609 miliknya. Dalam foto unggahannya, Hyeri tampak memeluk bahu Tae Yeon sambil tersenyum.

Postingan Hyeri ini dikomentari oleh Tae Yeon yang menuliskan serangkaian emoji hati. Foto dua penyanyi cantik tersebut juga menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.


Postingan tersebut mendapat cukup banyak komentar dari para netizen di situs Pann. Melihat Hyeri yang berdiri bersebelahan dengan Tae Yeon, netizen jadi mengakui kecantikan personel Girl's Day" itu.

"Aku suka kenyataan bahwa Hyeri bergaul dengan orang-orang yang benar," komentar netizen. "Mereka berdua kelihatan seperti putri. Senang melihatnya," kata netizen lainnya. "Ukuran wajah Hyeri gila!" seru yang lain.

"Aku tidak tahu apakah Hyeri dianggap cantik atau tidak. Tapi berfoto dengan Tae Yeon membuatku sadar kalau dia cantik," kata netizen. "Hyeri kelihatan seperti senior di sini, hehehe. Dua-duanya cantik. Mereka akrab," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait