Dandanan Suzy Sama Persis 3 Tahun Lalu, Fakta Ini Bikin Netizen Terheran-Heran
MHN
Selebriti

Penampilan Suzy ketika menghadiri acara pemotretan dari merek kecantikan Lancome di Jamsil Lotte Tower di Seoul baru-baru ini sama persis dengan tiga tahun lalu.

WowKeren - Suzy menghadiri acara pemotretan dari merek kecantikan Lancome di Jamsil Lotte Tower di Seoul pada 18 Januari. Banyak selebriti, termasuk Sohee mantan personel Wonder Girls dan Hwang Minhyun NU'EST, menghadiri acara tersebut.

Seperti biasanya, Suzy mencuri perhatian dengan kecantikannya yang bersinar. Pada hari itu, aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1994 itu muncul dengan rok panjang hitam dan turtleneck rajutan dengan rambut dikuncir. Rambut hitam dan bibir merahnya menonjolkan kulit putihnya.


Dandanan Suzy Sama Persis 3 Tahun Lalu, Fakta Ini Bikin Netizen Terheran-Heran 1

Source: KStarLive

Netizen yang melihat foto Suzy langsung teringat pada fotonya dari tiga tahun yang lalu karena gaya sama persis. Tidak ada perbedaan sama sekali. Satu-satunya perbedaan adalah pola roknya.

Namun fakta yang membuat netizen terheran-heran adalah kecantikannya yang sama tidak berubah. Banyak yang mengaku kaget melihat bagaimana kecantikan Suzy tetap bersinar seperti tiga tahun lalu.

Dandanan Suzy Sama Persis 3 Tahun Lalu, Fakta Ini Bikin Netizen Terheran-Heran 2

Source: KStarLive

"Suzy benar-benar dewi," komentar netizen. "Dia gagal menua," tambah netizen lain. "Bagaimana bisa kecantikannya sama sekali tidak berubah?" sahut yang lain. "Suzy tidak pernah gagal membuatku terheran-heran dengan kecantikannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang diincar menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk.

"Sandbox" adalah sebuah drama yang menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Jika setuju, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang digambarkan sebagai gadis putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Ia tak ingin kalah dari saudara perempuannya yang menikmati kehidupan sebagai chaebol (anak konglomerat), dan memilih jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts