Hani EXID Ungkap Alasan Sebenarnya Bintangi 'XX' Gara-Gara Tak Punya Tujuan
News Culture
TV

'XX' menceritakan kisah seorang bartender yang bekerja di bar. Saat membantu menyelesaikan pasangan yang datang ke bar, ia juga belajar untuk menyembuhkan diri.

WowKeren - Hani kini menjadi salah satu dari jajaran idol yang masuk ke dalam dunia akting. Memakai nama aslinya, Ahn Hee Yeon member EXID itu langsung didapuk menjadi pemeran utama drama "XX".

Saat menggelar jumpa pers drama pada Senin (20/1), Hani membeberkan alasannya menjajal dunia akting. "Saat kontrakku dengan agensi lama berakhir, aku tidak tahu apa yang akan kulakukan di masa depan," ujar Hani.

"Aku tidak bisa menentukan tujuan hidupku, jadi aku pergi liburan. Aku butuh sendirian dan aku kembali ke Korea karena aku punya suatu hal untuk dilakukan. Aku pergi dengan tujuan menemukan sesuatu tapi aku tidak bisa menemukannya," sambung Hani.

"Di tengah semua itu, aku mendapat kesempatan untuk syuting film begitu juga dengan produksi ini. Kurasa aku semakin dekat untuk menemukan jawaban dari pertanyaan yang kupunya. Aku akan terus mencari jawaban untuk banyak pertanyaan yang kupunya," lanjut Hani.


Hani pun tak ketinggalan mendeskripsikan karakternya dalam drama "XX". "Aku merasa punya kedekatan dengannya (karakter yang dimainkan Hani) karena kami mirip. Itulah mengapa aku memilih proyek ini," tambah Hani.

"Aku belajar banyak hal kalau menjadi pemain utama sangat sulit. Aku merasakan tanggung jawab dan kewajiban yang mendalam saat syuting. Aku bersyukur bahwa kami bisa menyelesaikan proses syuting dengan aman," pungkas Hani.

Sementara itu, "XX" menceritakan kisah seorang bartender yang bekerja di bar. Saat membantu menyelesaikan pasangan yang datang ke bar, ia juga belajar untuk menyembuhkan diri dari hubungan masa lalunya. Drama ini dijadwalkan tayang pada 25 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel