Jeon So Min Blak-Blakan Akui Kesepian dan Merasa Tidak Dicintai
Selebriti

Jeon So Min merilis buku bertajuk 'You Can Call Me After a Drink' yang berisi pemikiran sesungguhnya dan realistis Jeon So Min terkait cinta, kesepian dan kehidupan.

WowKeren - Jeon So Min diketahui kerap membuat postingan sentimental di akun Instagram pribadinya. Pada Minggu (19/1), member "Running Man" itu mengunggah foto buku yang baru dirilisnya.

Buku bertajuk "You Can Call Me After a Drink" itu berisi pemikiran sesungguhnya dan realistis Jeon So Min terkait cinta, kesepian dan kehidupan. Bersamaan dengan postingan buku itu, aktris kelahiran tahun 1986 itu pun mengungkap perasaannya.


"Sejujurnya, aku merasa sedih saat ini. Mereka mungkin sebenarnya tidak akan peduli tapi saat seseorang melihat ekspresi kosongku dan bertanya padaku apa ada yang salah, mungkin itu maksudnya aku dicintai," tulis Jeon So Min.

"Tidak punya seseorang yang akan datang padaku secepatnya, tidak peduli seberapa kerasnya aku mencari di ponselku, itu berarti bukan cinta. Sejak kapan aku menjadi begitu kesepian?" sambung Jeon So Min.

"Aku melihat temanku menyeka air matanya setelah membaca beberapa halaman bukuku. Aku senang dan lebih bersyukur karena itu daripada perasaan yang lainnya. Aku merasa dipahami. Apa yang selalu kuinginkan adalah dipahami dan mereka melakukan itu. Mereka bangga padaku," lanjut Jeon So Min.

"Ceritaku yang tidak didengar (orang), yang tidak bisa kuselesaikan, yang mereka tidak repot-repot memikirkan seperti (mereka berada di) semacam kulit ... Jika kamu merasakan kemudahan untuk perlahan membaca dan merenungkannya, silahkan buka (buku ini). Aku menuliskan pemikiranku yang membuat kalian bosan, tidak tertarik dan tidak mau mendengarnya," tambah Jeon So Min.

"Jika ini kisah yang semua orang tahu, aku penasaran apa mereka akan berlari dan memelukku. Tidak, itu mungkin sama. Itu harapan yang tersisa dariku, ekspektasiku, impianku dan ilusi yang bisa mereka ketahui saat sebenarnya tidak," ujar Jeon So Min.

Terakhir Jeon So Min menginformasikan jika ia bakal menggelar acara bagi-bagi tanda tangan di Kyobo Book Center in Gangnam, Seoul sembari berkata, "Ayo menangis bersama. Bawa sapu tangan kalian. Aku, Jeon So Min, merasa sangat tersanjung."

You can share this post!

Related Posts